TribunBogor/

Piala Jenderal Sudirman

Gelandang Persib Bandung Ini Lepas Masa Lajang Usai PJS

Pemain asal Tarakan Kalimantan Utara itu akan menikah pada 3 Desember mendatang di Bandung.

Gelandang Persib Bandung Ini Lepas Masa Lajang Usai PJS
Tribunnews.com
M Taufiq (kanan) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SIDOARJO - Gelandang Persib, M Taufiq akan segera melepas masa lajangnya seusai berlaga di ajang Piala Jenderal Sudirman.

Pemain asal Tarakan Kalimantan Utara itu akan menikah pada 3 Desember mendatang di Bandung.

Taufiq akan mengarungi bahtera rumah tangga bersama dengan Eka Desna Sari, gadis yang dikenalnya selama beberapa bulan ke belakang.

Sebelumnya, tepat 7 November lalu keluarga Eka menerima kunjungan dari keluarga Taufiq.

"Beberapa hari ini kan mau nikah, mudah-mudahan lancar jadi keluarga sakinah, mawa'dah dan warohmah. Bisa jadi suami yang baik buat keluarga nanti," ujar Taufiq di Hotel Papilio Surabaya.

Taufiq membela Persebaya selama 6 musim sejak 2005, ia pernah hijrah ke PSIM pada 2007-20008, dan kembali lagi ke skuat Bajul Ijo sebelum akhirnya bergabung dengan tim Pangeran Biru pada 2013 lalu.

Taufiq pun mengaku lebih termotivasi untuk mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman walaupun hasilnya Persib tersingkir dari turnamen setelah mengalami dua kekalahan beruntun di babak penyisihan.

Selain akan menikah, pemain bernomor punggung 8 itu memiliki kebahagiaan lain saat bersama tim di Surabaya, pasalnya tepat 29 November lalu, Taufiq diberi kejutan pada ulang tahunnya yang ke 29 oleh rekan-rekannya di Persib

"Doa di umur sekarang, mudah-mudahan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih dewasa, sehat selalu, harapan ke depannya dengan berkembangnya umur semakin langgeng dengan Persib," ucap Taufiq.

Editor: Bima Chakti Firmansyah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help