TribunBogor/

Piala Jenderal Sudirman

Tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, Pemain Sriwijaya FC Siap-siap Umroh

jika tidak ada aral melintang mungkin mereka akan berangkat pada awal Januari nanti,” jelasnya.

Tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, Pemain Sriwijaya FC Siap-siap Umroh
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
BEREBUT BOLA - Ferdinad Sinaga (tengah), striker Sriwijaya FC berebut bola dengan Ahmad Pandi Lestaluhu (kanan), gelandang Persija Jakarta dalam babak penyisihan Grup A, Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (25/11/2015). Pada akhir babak pertama Sriwijaya FC ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 0-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PALEMBANG - Usai tersingkir di gelaran turnamen Piala Jenderal Sudirman, skuad Sriwijaya FC akhirnya kembali ke Palembang, Minggu (29/11) sore.

Meski belum ada pernyataan resmi dari panpel PJS, namun peluang laskar wong kito untuk lolos ke babak 8 besar memang sudah nyaris tertutup.

Namun dari 23 pemain yang turun bermain di PJS, hanya 5 pemain yang turut kembali ke Palembang yakni Rizky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, Zalnando, Ferdinand Sinaga dan Patrich Wanggai.

Sementara sisanya kembali ke kampung halaman masing-masing sembari menunggu kepastian program tim ke depannya.

Menurut sekretaris tim SFC, Achmad Haris pihaknya memang meliburkan seluruh pemain hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Namun beberapa pemain diakuinya akan segera berkumpul kembali, namun bukan untuk berlatih melainkan persiapan melaksanakan ibadah umroh yang merupakan hadiah dari Gubernur Sumsel usai final Piala Presiden lalu.

“Ada beberapa pemain yang termasuk dalam kloter pertama, jika tidak ada aral melintang mungkin mereka akan berangkat pada awal Januari nanti,” jelasnya.(Haryanto/Tribun Sumsel)

Editor: Bima Chakti Firmansyah
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help