TribunBogor/

Albumnya Laris Manis, Grup Vokal AINA Sabet Penghargaan Venmara Music Award 2016

Album CD AINA yang berjudul Satu Nama Cinta dengan jenis musik pop religi tersebut terjual hingga 1400 copy.

Albumnya Laris Manis, Grup Vokal AINA Sabet Penghargaan Venmara Music Award 2016
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
grup vokal AINA raih penghargaan VMA 2016 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Grup vocal asal Bogor AINA mendapat penghargaan Venmara Music Award (VMA) 2016.

VMA merupakan penghargaan yang diberikan kepada insan musik yang memberikan kontribusi dibidang seni musik khususnya di Kota Bogor.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pada Jumat (5/8/2016) kemarin di Bogor Icon Hotel.

"Iya Penghargaan tersebut diberikan Venmara production kepada Group AINA Singers, dan juga kepada pemusik yang berkontribusi di dunia musik," ujar Executive Produser, Leni Mustikawati, Sabtu (6/8/2016).

Penghargaan tersebut diberikan atas pencapaian sebagai best selling album yang terjual secara langsung person to person.

Album CD AINA yang berjudul Satu Nama Cinta dengan jenis musik pop religi tersebut terjual hingga 1400 copy.

"Untuk fisik CD-nya yang terjual cukup terkontrol sebanyak lebih dari 1400 copy, namun pendengar AINA di radio, event perfomance, cd dan di media sosial cukup banyak," ujar Leni.

Leni berharap rintisan ini bisa menjadi inspirasi yang cukup baik di industri musik khususnya di Bogor umumnya di Indonesia.

Penghargaan tersebut di berikan oleh penyerahan award tersebut diberikan secara langsung oleh Agus Ariwijaya sebagai Operasional Manager Venmara yang diwakilkan oleh Ustaz Dadang.

Dengan mendapatkan penghargaan tersebut grup vokal yang memiliki personil Tania, Mega, Anty dan Shinta mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan tersebut.

"Kita bersyukur banget sama Allah, karena bisa mendapat Venmara Award 2016, dan terimakasih untuk semua pihak yang selalu mendukung AINA, dan semoga kami bisa menjadi lebih baik lagi agar biaa terus berkarya di musik Indonesia," ujar Tania.

Selain itu acara yang bertepatan dengan ulang tahun yang ke 17 seorang petsonil AINA yang bernama Tania Larasati tersebut juga dihadiri oleh para pendengar musik AINA para kerabat AINA.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help