TribunBogor/

Cari Buku Islami dengan Harga Miring? Datang Saja ke Islamic Book Fair 2016

Buku-buku yang dijual antara lain buku anak tentang kisah-kisah nabi, novel islami, dan lain-lain.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Beragam jenis buku islami di Islamic Book Fair (IBF) 2016 mengundang perhatian para jemaah di Masjid Raya Bogor, Senin (17/10/2016).

Gelaran acara Islamic Book Fair yang diselenggarakan oleh Syakaa Organizer ini, tentu sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh para pecinta buku islami.

Pasalnya, buku-buku yang dipamerkan di sini dikenai diskon mulai 10 hingga 50 persen.

Selain buku berdiskon, terlihat juga gerai yang menjual aneka busana muslim dan jasa travel umroh.

Buku-buku yang dijual antara lain buku anak tentang kisah-kisah nabi, novel islami, dan lain-lain.

Ahmad Fillah, panitia IBF mengatakan, gelaran acara ini sudah berlangsung selama tiga hari yang bertempat di Plaza Masjid Raya Bogor.

"IBF sendiri mulainya dari tanggal 14 Oktober-23 Oktober 2016, dan ini bisa dikatakan merupakan pameran buku islam terbesar di Kota Bogor" terangnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (17/10/2016).

Setiap harinya, IBF 2016 menyajikan beragam rangkaian acara yang juga melibatkan para pengunjungnya, seperti lomba fashion muslimah, seminar parenting, dialog interaktif, dan lain sebagainya.


TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika

"Supaya acara ini lebih meriah kita sengaja adakan beberapa kegiatan yang melibatkan pengunjung disini, seperti lomba fashion muslimah yang diikuti oleh anak umur 4 sampai 8 tahun," tutur Ahmad.

Tujuan diadakannya Islamic Boof Fair ini tidak lain adalah untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kota Bogor, terutama bagi anak-anak.

"Utamanya jelas untuk meningkatkan minat baca, selain itu dengan adanya dialog interaktif atau pun seminar yang diisi oleh ustadz dan para motivator tentu akan menambah ilmu sepuar keislaman para pengunjungnya," kata Ahmad.

Bagi anda yang berencana datang ke acara Islamic Book Fair, jangan lupa untuk membawa keluarga atau teman-teman anda, karena banyak sekali pilihan buku atau pun busana muslim yang menarik.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help