TribunBogor/

Terpilih Secara Aklamasi, Ikat Jadi Ketua Kwarran Pramuka Bogor Barat

Ikat yang terpilih secara aklamasi menggantikan Hamzen sebagai ketua sebelumnya akan menjalankan tugasnya untuk masa bakti 2016-2021.

Terpilih Secara Aklamasi, Ikat Jadi Ketua Kwarran Pramuka Bogor Barat
TribunnewBogor.com/Lingga Arvian Nugraha
Pemilihan Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Bogor Barat dalam Musyawarah Ranting (Musran) Pramuka di Aula SMAN 5 Bogor, Jalan Manunggal, Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (3/11/2016). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Mundurnya tiga dari empat calon ketua membuat Kepala SDN Neglasari Kota Bogor, Ikat Karmawan, terpilih menjadi Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Bogor Barat.

Ikat terpilih secara aklamasi setelah tiga calon ketua Kwarran mengundurkan diri dari pencalonan.

Tiga orang tersebut adalah Asep Dadan Kepala SDN Semeru 1, Udin Jaenudin Kepala SDN Margajaya 4 dan Mus Mursalin Guru SDN Semeru 1.

Ikat yang terpilih secara aklamasi menggantikan Hamzen sebagai ketua sebelumnya akan menjalankan tugasnya untuk masa bakti 2016-2021.

Terpilihnya Ikat secara aklamasi dilakukan pada Musyawarah Ranting (Musran) Pramuka di Aula SMAN 5 Bogor, Jalan Manunggal, Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (3/11/2016).

Mantan Ketua Kwarran Pramuka Bogor Barat, Moh Hamzen, mengucapkan selamat kepada Ketua Kwarran terpilih.

"Semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, Pak Ikat sudah banyak berkontribusi dalam membantu melaksanakan program-program pramuka selama dipimpin olehnya, jadi, saya percaya bahwa Ikat mampu melanjutkan program Kwarran dan pastinya bisa meningkatkan prestasi Kwarran Bogor Barat kearah yang lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Kwarran Bogor Barat terpilih, Ikat Karmawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota pramuka, karena sudah diberi kepercayaan untuk memimpin kwarran lima tahun kedepan.

"Saya mohon doa restu dan dukungannya dari semua pihak, sebab, tanpa adanya dukungan, mustahil setiap tugas dapat terlaksana dengan baik," tuturnya.

Ia pun mengajak untuk bersama-sama membangun dan memajukan pendidikan pramuka Bogor Barat ke arah lebih baik lagi," pungkasnya.

---------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help