TribunBogor/

Pesta Malam Tahun Baru Bernuansa Oldies di Hotel The Mirah Bogor, Harganya Mulai Rp 918 Ribu

Perayaan tahun baru di The Mirah Bogor akan mengambil tema “ Blast From The Past”

Pesta Malam Tahun Baru Bernuansa Oldies di Hotel The Mirah Bogor, Harganya Mulai Rp 918 Ribu
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Pesta malam tahun baru bernuansa jadul di The Mirah Hotel 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dalam rangka menyambut tahun baru 2017, hotel The Mirah Bogor menawarkan beberapa paket menarik.

Hotel yang berada di Jalan Pangrango nomor 9, Kota Bogor ini menyediakan paket menginap dan paket makan malam tahun baru.

Selain itu, The Mirah Bogor juga akan memberikan suatu hiburan istimewa kepada tamu-tamu baik itu dari kota Bogor ataupun wisatawan.

"Momen tahun baru ini kan satu tahun sekali, jadi kami ingin membuat momen ini sulit untuk dilupakan, kami sudah siapkan acara yang menarik untuk perayaan tahun baru nanti," ujar General Manager The Mirah Bogor, Bustamar Koto kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (27/12/2016).

Bustamar menjelaskan perayaan tahun baru di The Mirah Bogor bertemakan “ Blast From The Past” dan akan mengusung konsep perayaan dengan latar belakang era tahun 1950 sampai dengan 1990.

"Dekorasi dan kostum akan menyesuaikan era tahun 1950 sampai dengan 1990, dimana karyawan hotel akan berdandan ala bintang-bintang tenar di era tersebut seperti Elvis Presley, Beatles, Michael Jackson, John Travolta, Marlyn Monroe, Britney Spears dan Westlife," jelasnya.

hotel mirah

Perayaan tahun baru di The Mirah Bogor sendiri akan berpusat di Ballroom dan Pool side yang juga akan dimeriahkan oleh live music, fireworks, flash mob dance, lucky draw dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Bustamar menjelaskan, untuk harga paket menginap dan makan malam dimulai dari harga Rp 918 ribu hingga Rp 1 juta-an.

"Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam dan akses ke acara perayaan serta makan malam untuk satu orang, sedangkan harga Rp 1.099.000 itu untuk paket dua orang," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help