TribunBogor/

Imlek 2017

Sambut Imlek, Hotel Grand Savero Gratiskan Pelayanan Pijat

para tamu dapat menikmati menu oriental yang disajikan khusus oleh Executive Chef Grand Savero Bogor.

Sambut Imlek, Hotel Grand Savero Gratiskan Pelayanan Pijat
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Hotel Grand Savero menawarkan promo menarik sambut tahun baru Imlek. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Menyambut Tahun Baru Imlek 2568, hotel berbintang di Kota Bogor menawarkan fasilitas dan promo menarik bagi pengunjung.

Salah satunya dilakukan pengelola Hotel Grand Savero yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Dalam menyambut datangnya tahun baru Imlek 2568 yang merupakan tahunAyam Api, Hotel Grand Savero memberikan sejumlah promo untuk para tamunya.

Mulai dari menawarkan hidangan istimewa bagi para tamu khusus di tanggal 28 Januari 2017 hingga paket menginap satu malam.

"Lotus Garden Restaurant pada tahun baru imlek nanti menyediakan Chinese New Year Buffet dan Dimsum yang ditawarkan hanya dengan Rp 205.680 per orang," ujar, Public Relation Hotel Grand Savero, Viona Dewi Kristalina kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (26/1/2017).

Dengan paket tersebut, kata dia, para tamu dapat menikmati menu oriental yang disajikan khusus oleh Executive Chef Grand Savero Bogor.

"Paket buffet tersebut untuk makan malam yang dimulai pukul 19.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, kemudian akan diiringi live acoustic juga yang melantunkan lagu-lagu top fourty," jelasnya.

Sementara bagi para tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru imlek menginap bersama keluarga, Grand Savero Bogor menawarkan Paket Menginap mulai dari harga Rp 1.123.000 untuk dua hari satu malam periode 28 sampai 29 Januari 2017.

"Sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan santap malam untuk dua orang di Lotus Garden Restaurant pada malam tahun baru imlek," katanya.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help