TribunBogor/

Unik, Tas Cantik Hasil Kreasi Pengrajin di Bogor Ini Berbahan Daun Pandan, Pecinta Tas Harus Punya

Jika Anda ingin membeli oleh-oleh yang beda dari yang lain, atau ingin memenuhi koleksi Anda, tempat yang satu ini wajib sekali dikunjungi.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Berkunjung ke suatu daerah, tak lengkap rasanya jika tidak membeli buah tangan yang menjadi ciri khas daerah tersebut.

Oleh-oleh yang kerap kali dibawa terdiri dari makanan khas, kaus, tas, atau pernak-pernik unik lainnya.

Di Kota Bogor sendiri, pusat oleh-oleh yang menyediakan beragam buah tangan bisa Anda jumpai di banyak tempat.

Jika Anda ingin membeli oleh-oleh yang beda dari yang lain, atau ingin memenuhi koleksi Anda, tempat yang satu ini wajib sekali dikunjungi.

Yakni House Of Thalita, yang berada di Jalan Palem Putri III No.16 Perumahan Yasmin sektor V, Bogor Barat, Kota Bogor.

Pusat oleh-oleh khas Bogor yang satu ini, menyediakan berbagai kerajinan tangan yang terbuat dari bahan-bahan yang tidak biasa.

Owner House of Thalita, Aisyah Setyawati (42) mengatakan, dirinya menjual berbagai kerajinan tas dari bahan daun pandan, rotan dan kulit.

"Ada berbagai macam model tas yang saya produksi, mulai dari tas dengan tali panjang, model cluth, hingga tas tangan," katanya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (15/2/2017).

House of Thalita
House of Thalita (Magang/Ajeng Dwi Pratiwi)

Selain terdiri dari berbagai model, ia juga menyediakan berbagai motif dan warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera para wanita.

"Ada yang warnanya kalem, ada juga yang berani dan mencolok, modelnya pun cocok untuk segala usia, ibu-ibu hingga anak muda," katanya.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help