Ini Strategi Anies-Sandi Hadapi Putaran kedua Pilkada DKI

ada putaran kedua, pihaknya akan mempertajam lagi pemaparan kepada masyarakat mengenai program-program yang akan digagasnya

Ini Strategi Anies-Sandi Hadapi Putaran kedua Pilkada DKI
Tribunnews.com
Anies Baswedan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, mengaku telah merancang strategi untuk mengikuti putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Strategi tersebut tengah dibicarakan oleh tim pemenangan dan partai politik pengusung Anies-Sandiaga Uno.

"Kita sedang siap-siap, pembicaraan tentang perencanaan dan lain-lain juga sudah kita lakukan untuk putaran kedua. Kita masih Insya Allah hari Sabtu atau Minggu kita akan lihat peta hasil rekapitulasi untuk menyusun strategi," ujar Anies di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Anies mengatakan, pada putaran kedua, pihaknya akan mempertajam lagi pemaparan kepada masyarakat mengenai program-program yang akan digagasnya jika terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Secara umum sama, kita akan tetap fokus pada program dan kita akan fokus pada tema-tema yang akan menjadi keunggulan kita. Karena terbukti dalam studi, hampir semua warga yang telah mendengar rencana kita lebih dari 60 persen setuju mendukung," ucap dia.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyampaikan, dalam putaran kedua, pihaknya akan lebih menyentuh pihak-pihak yang belum menerima gagasannya dalam membuat perubahan bagi Jakarta.

"Artinya yang kita lakukan selanjutnya menjangkau lebih luas," kata Anies.

------------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help