TribunBogor/

Intip Hasil Kolaborasi Desainer Lokal dengan Disney Indonesia

koleksi untuk karakter Princess menggunakan teknik print dan Mickey Mouse menggunakan laser cut untuk kepalanya.

Intip Hasil Kolaborasi Desainer Lokal dengan Disney Indonesia
DOC. Disney Project Style
Koleksi Shopatvelvet dari hasil kolaborasinya dengan Disney Indonesia dalam Disney Project Style, di Jakarta, Kamis (23/2/2017). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perancang lokal Indonesia berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk menciptakan koleksi yang dapat disukai oleh anak muda.

Pada hari Kamis (23/2/2017), Kompas.com mendapat kesempatan untuk melihat koleksi yang baru akan dijual pada tanggal 2 Maret 2017 ini.

Shopatvelvet

Koleksi Shopatvelvet memang dikhususkan untuk wanita. Dalam kolaborasi ini, label tersebut mengangkat karakter Disney Princess dan Mickey Mouse untuk menghadirkan 13 rancangan yang terdiri dari atasan untuk wanita dan juga aksesori seperti scarf.

“Mungkin ada beberapa orang dewasa yang malu pakai desain Princess. Kita coba bawa karakter, tapi nggak in your face, jadi lebih percaya diri saat pakainya,” ujar Yessi Kusumo, pemilik Shopatvelvet saat diwawancarai di Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Dia melanjutkan, koleksi untuk karakter Princess menggunakan teknik print dan Mickey Mouse menggunakan laser cut untuk kepalanya.

Harga koleksi Shopatvelvet dalam kolaborasi ini berkisar dari Rp 279.000 hingga 500.000 rupiah.

Aye & Co

Kebalikan dengan Shopatvelvet, Aye & Co berfokus pada busana pria. Dalam kolaborasi kali ini, Aye & Co membuat 20 rancangan yang terdiri dari kaus, jaket, dan celana jeans.

DOC. Disney Project StyleKoleksi Aye & Co dari hasil kolaborasinya dengan Disney Indonesia dalam Disney Project Style, di Jakarta, Kamis (23/2/2017).
 

 Motif koleksi Aye & Co ini terdiri dari ciri khas label ini dengan bentuk segitiga yang dikombinasikan dengan ikon Mickey Mouse.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help