TribunBogor/
Home »

Bogor

Pilkada Bupati Bogor 2018

Target Menangkan Pilkada Bupati Bogor, Adik Rachmat Yasin Panaskan 'Mesin' PPP

Terlebih kata dia, pihaknya mempunyai target untuk menang dalam Pilkada Bupati Bogor di tahun 2018 dan Pileg di tahun 2019.

Target Menangkan Pilkada Bupati Bogor, Adik Rachmat Yasin Panaskan 'Mesin' PPP
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Dananhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PPP Kabupaten Bogor mulai merapatkan barisan jelang Pilkada Bupati Bogor di tahun 2018 mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai menghidupkan mesin partai di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

"Ibarat kendaraan, mesin partai ini sudah mulai dipanasin untuk bergerak," ujarnya usai melakukan pelantikan ketua DPC PPP Kabupaten Bogor di Cibinong, Kamis (16/3/2017).

Terlebih kata dia, pihaknya mempunyai target untuk menang dalam Pilkada Bupati Bogor di tahun 2018 dan Pileg di tahun 2019.

"Saat ini posisi PPP berada di urutan ke 2 di kabupaten Bogor dan 2019 kepemimpinan di daerah harus dimenangkan PPP," tambah wanita yang akrab disapa AMY itu.

Menurutnya, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor yang saat ini baru dilantik itu mempunyai tugas besar untuk menjaring kader yang ada di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

"Saya harap ketua DPC yang baru ini juga bisa menjaga kader agar tetap solid dan menjaga marwah partai," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah Rahmat Yasin mengatakan, pihaknya akan membangun konsolidasi lebih intens dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di Bumi Tegar Beriman.

Istri mantan Bupati Bogor, Rahmat Yasin ini juga menambahkan, jika saat ini sudah dilakukan musyawarah anak cabang yang berada di 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

"Sejak keluar SK juga saya sudah membangun konsolidasi dengan para tokoh hingga saat ini," tukasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help