TribunBogor/
Home »

Metro

Mobil Angkot di Bogor Dirusak Massa Berjaket Hitam, Dilempari Batu dan Kayu

Melihat hal tersebut Suherman langsung melompat ke atas mobil truk yang kebetulan ada disebelah mobil yang ditumpanginya.

Mobil Angkot di Bogor Dirusak Massa Berjaket Hitam, Dilempari Batu dan Kayu
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Mobil angkot dirusak saat melintas di Perumahan Yasmin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Dua unit mobil angkutan kota (angkot) trayek 32 jurusan Taman Pagelaran - Cibinong hancur setelah diserang sekelompok orang tak dikenal, Senin (20/3/2017).

Suherman, seorang saksi mata menuturkan saat itu ia sedang duduk di atas mobil yang melaju dari arah Lotte Mart menuju simpang Semplak.

Namun tiba-tiba saat dekat Perumahan Taman Yasmin, mereka diserang sekelompok orang dengan mengenakan jaket hitam membawa batu dan kayu.

Melihat hal tersebut Suherman langsung melompat ke atas mobil truk yang kebetulan ada disebelah mobil yang ditumpanginya.

"Saya naik di atas kap mobil, nah dari kanan jalan ada sekelompok orang lari bawa batu mobil dilemparin terus bawa kayu, saya lompat langsun ke atas truk,"ujarnya.

sopir angkot didemo
sopir angkot didemo (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Sementara itu, sopir angkot, Ujang mengaku kaget saat mobil diserang sekelompok orang.

Ia pun langsung berhenti dan mencoba mengamankan diri.

"Saya enggak tau tiba-tiba dilempar teris di pukulin angkotnya pakai kayu, saya bilang woy apaan jagan sambil ngumpet saya juga di dalam mobil," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban luka dan jiwa akibat kejadian ini.

"Iya untung enggak kenapa-kenapa, kalau mobil sudah di Terminal Bubulak, kalau kejadian tepatnya enggak tau tapi sebelum magrib tadi," tuturnya

Kini kedua sopir pun dibawa ke polsek Tanah Sareal untuk dimintai keteragan lebih lanjut terkait hancurnya dua mobil angkot.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help