Home »

Metro

Banyak Penumpang Terbengkalai, TNI Siapkan Truk dan Antar Sampai Tujuan

Total intensitas penumpang mulai pukul 08.45 WIB sampai dengan 10.20 WIB penumpang yang diangkut sudah mencapai kurang lebih 900 orang.

Banyak Penumpang Terbengkalai, TNI Siapkan Truk dan Antar Sampai Tujuan
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Penumpang naik mobil TNI 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Korem 061/ Suryakancana menyiapkan sedikitnya enam unit truk TNI untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan penumpang angkot di sejumlah titik di Kota Bogor.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa pada hari ini, Selasa (21/3/2017) masih ada beberapa trayek angkot di Kota Bogor yang melakukan aksi mogok.

"Untuk membantu masyarakat yang terbengkalai karena aksi mogok angkot, kami bersama Yonif 315/Garuda akan terus ikut dalam pelaksanaan perbantuan transportasi untuk mengurangi menumpuknya arus penumpang," ujar Danrem 061/ Suryakancana, Kolonel Inf Mirza Agus.

Menurutnya, pihaknya sejak pagi tadi telah menempatkan sejumlah truk di beberapa titik.

"Truk tersebut masing-masing ditempatkan di Jembatan Merah, Tugu Kujang, dan Lawang Gintung," paparnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dari data yang didapat di lapangan, total intensitas penumpang yang telah diangkut dari mulai pukul 08.45 WIB sampai dengan 10.20 WIB penumpang yakni mencapai kurang lebih 900 orang penumpang.

"Akan terus dilanjutkan hingga situasi benar-benar kondusif, tidak ada penumpukan penumpang angkot lagi," katanya.

Dia menambahkan, bahwa hal tersebut juga merupakan sebagai upaya mencegah adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Bogor.

"Ya sekaligus memastikan Kota Bogor dalam keadaan aman," pungkasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help