Home »

Bogor

Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Sudah Punya Calon Bupati, Tapi PDIP Masih Rahasiakan Sosoknya

Budi masih belum berani bercerita banyak tentang sosok yang bakal tampil dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

Sudah Punya Calon Bupati, Tapi PDIP Masih Rahasiakan Sosoknya
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Budi Sembiring 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PDI Perjuangan Kabupaten Bogor rupanya diam-diam sudah memiliki calon yang bakal di usung dalam Pilkada Bupati Bogor tahun 2018 nanti.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Budi Sembiring mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sosok yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi Bupati Bogor priode 2018 - 2023.

Namun, Budi masih belum berani bercerita banyak tentang sosok yang bakal tampil dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

Menurutnya, kriteria calon yang bakal diusung PDI Perjuangan yaitu orang yang dianggap mampu membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik dari pemerintahan saat ini.

Baca: Target Menangkan Pilkada Bupati Bogor, Adik Rachmat Yasin Panaskan Mesin PPP

"Calon bukannya belum ada. Tapi belum kami keluarkan untuk sekarang-sekarang ini," katanya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (22/3/2017)

Tak hanya itu, sambungnya, pihaknya juga akan membuka pendaftaran untuk kader PDI Perjuangan yang memiliki niat untuk maju dalam Pilbub Bogor.

"Tapi sekarang ini pendaftaran belum kami buka, karena masih nunggu juklak dan juknisnya dari DPP," tukasnya.(*)

Penulis: Damanhuri
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help