TribunBogor/

Cari Perlengkapan Vape, ke Bogor Vape Exchange Aja, Cari Apa Aja Ada !

di Bogor sudah banyak yang memproduksi liquid atau cairan digunakan vape termasuk memasarkan sampai luar kota.

Cari Perlengkapan Vape, ke Bogor Vape Exchange Aja, Cari Apa Aja Ada !
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Bogor Vape Exchange 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Bagi Anda penghobi vape, Anda bisa mencoba mengunjungi acara Bogor Vape Exchange (Bovex).

Karena pada kegiatan bovex ini ada 35 tenant yang yang menjual perlengkapan vape, diantaranya liquid, device, kawat, baterai, kapas dan lainnya.

Ketua Pelaksana Bovex, Lucky Rahman mengatakan bahwa acara bovex tersebut diadakan selama dua hari sejak Sabtu 1 April 2017 hingga Minggu 2 April 2017.

"Bovex bisa dibilang event pertama di Bogor, kita ingin menunjukan bahwa eksistensi vapers itu ada, dan kebetulan juga kita disuport oleh beberapa produsen dari Semarang, Yogyakarta, Jakarta dan Depok," katanya, Sabtu (1/4/2017).

Lucky mengatakan bahwa di Bogor sudah banyak yang memproduksi liquid atau cairan digunakan vape termasuk memasarkan sampai luar kota.

Bogor Vape Expo
Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman Hadiri Bogor Vape Exchange (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Bahkan menurutnya untuk produk-produk tersebut sudah aman layak untuk dikonsumsi.

Pada acara yang diadakan di Casa Loma Cafe, Taman Kencana, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor tersebut ada berbagai diskon dan kompetisi vape.

"Untuk event kali kita menawarkan kepada pengunjung promo diskon 30 persen, buy one get one dan hadiah menarik lainnya, termasuk disini juga dipasarkan berbagai produk alat dan liquid vape dari luar negeri," ujarnya.

Pihaknya berharap bahwa acara tersebut bisa dijadikan agenda rutin kedepannya.

Anda tertarik untuk membeli liquid kesukaan Anda atau hanya sekedar ingin mengikuti kompetisi, Anda bisa datang langsung untuk bersama ngevape dengan komunitas Vape.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help