TribunBogor/

Berbagai Komunitas Keren Sukabumi Bakal Berkumpul di Unity Pitstop, Acaranya Laki Banget

Berbagai kegiatan seru bakal digelar di sini, seperti community meet up, hingga barber on bike akan dihadirkan

Berbagai Komunitas Keren Sukabumi Bakal Berkumpul di Unity Pitstop, Acaranya Laki Banget
Istimewa

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berbagai komunitas laki-laki bakal berkumpul di acara Unity Pitstop, Sabtu (13/4/2017).

Acara kumpul komunitas ini bakal digelar di Lapangan Manunggal Kodim, Sukabumi, Jawa Barat.

Ini merupakan kotga ketiga setelah sebelumnya sukses digelar di Manado dan Banjarmasin.

Farid Rizal dari MCM Production selaku penyelenggara Unity Pitstop menjelaskan bahwa dalam setiap gelarannya, Unity Pitstop selalu bertujuan untuk mempertemukan berbagai komunitas hobi khas laki-laki sekaligus mengangkat potensi lokal yang sedang menjadi tren saat ini.

“Melalui Unity Pitstop, U Mild ingin mengajak komunitas hobi khas cowok di Sukabumi untuk bersatu dan mempererat semangat persaudaraan dengan mengedepankan tema ‘Sukabumi Ngahiji’, “ jelas Farid dalam siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com.

Lanjutnya, sejalan dengan tema tersebut, seluruh anggota komunitas hobi khas cowok yang ada di Sukabumi diharapkan dapat hadir dan berkumpul di acara ini.

Berbagai kegiatan seru bakal digelar di sini, seperti community meet up, hingga barber on bike akan dihadirkan sebagai media bagi anggota komunitas untuk saling berinteraksi dan mempererat semangat persaudaraan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rizki dari perwakilan Komunitas Beatbox Sukabumi dan Faisal dari Komunitas Cutbraylers Sukabumi yang menyambut baik acara ini.

“Hadirnya acara ini adalah bentuk apresiasi nyata yang diberikan U Mild untuk mengangkat potensi lokal. Meskipun berbeda kegemaran dan hobi bukan berarti kita harus mengedepankan perbedaan, karena bagi cowo bersaudara itu adalah soal rasa,” jelas Faisal yang gemar mengenakan celana dengan potongan cutbray ini.

Berbeda dengan gelaran Unity Pitstop pada tahun sebelumnya, tahun ini Unity Pitstop juga menggandeng Parjo (Pasar Jongkok Otomotif).

Parjo yang merupakan ajang bursa otomotif ternama di Indonesia akan membawa berbagai tenant yang tentunya digemari kaum laki – laki.

Mulai dari barang-barang otomotif hingga beragam kelengkapan hobi khas cowo akan dihadirkan di Unity Pitstop.

“Sambil berinteraksi dan mempererat semangat persaudaraan, anggota komunitas yang hadir nantinya juga dapat berburu beragam kelengkapan hobi khas cowok, yang tentunya kami hadirkan dengan harga yang terjangkau,” jelas Suharlan Hasbi dari Gusno Production yang mewakili Parjo.

Dalam rangkaian Unity Pitstop Sukabumi,pengunjung juga bakal dihibur oleh sajian musik dari Tony Q Rastafara, Jasad, dan Pascodex

Selanjutnya, Unity Pitstop X Parjo 2017 selanjutnya akan di adakan di kota Jambi dan Padang.

Penulis: Yudhi Maulana Aditama
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help