2 Gol PS TNI ke Gawang PBFC Bikin Djajang Nurdjaman Khawatir, Pelatih Persib Siapkan Ini

dua gol PS TNI ke gawang Pusamania Burneo FC (PBFC) menjadi perhitungannya untuk dapat mengatur strategi lebih jitu.

2 Gol PS TNI ke Gawang PBFC Bikin Djajang Nurdjaman Khawatir, Pelatih Persib Siapkan Ini
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Pelatih Persib, Jajang Nurdjaman 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Persib, Jajang Nurdjaman mempunyai catatan tersendiri soal pertandingan yang akan dihadapi esok hari, Sabtu (22/4/2017).

Menurut Jajang, dua gol PS TNI ke gawang Pusamania Burneo FC (PBFC) menjadi perhitungannya untuk dapat mengatur strategi lebih jitu.

"PBFC itu tim yang selevel dengan kami. Artinya PS TNI sekarang berubah menjadi tim yang harus diperhitungkan. Ada Dika di gawang, Ramdani, dan juga Manahati itu pemain-pemain yang punya kualitas," ungkapnya di Satdion Pakansari pada Jumat (21/4/2017).

Kendati demikian, ia pun sudah mempersiapakan strategi khusus untuk bisa mematahkan serangan manahati dan kawan - kawan saat bertanding di Satdion Pakansari.

Namun, ia tidak menjelaskan strategi yang bakal dipasang oleh tim berjuluk maung Bandung untuk menumbangkan PS TNI di Stadion Pakansari.

"Dalam laga kedua di kompetisi ini kami harus baik, main di pakansari itu serasa main di kandang sendiri kalau buat kami," kata Jajang.

Ia juga opitimis, bahwa anak-anak asunya bakal bermain maksimal hingga memperoleh poin penuh dalam pertandingan.

"Pertandingan sebelumnya kami cuma dapat satu poin, kalau allah kami akan menebusnya disini agar dapat tiga poin," tukasnya.

Seperti diketahui, PS TNI akan menjamu Persib dalam laga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu (22/4/2017).

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help