TribunBogor/

Gojek Traveloka Liga 1

Djajang Nurdjaman Pastikan Dua Pemain Asing Turun Lawan PS TNI

secara administrasi pihaknya sudah mendapat kabar keduanya sudah tidak ada masalah sehingga bisa dimainkan

Djajang Nurdjaman Pastikan Dua Pemain Asing Turun Lawan PS TNI
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman memastikan kedua pemain asingnya akan diturunkan dalam laga melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Persib, Jajang Nurdjaman memastikan jika dua pemain asing yang saat ini dimiliki Persib akan di turunkan saat laga melawan PS TNI di Stadion Pakansari pada Sabtu (22/4/2017) malam nanti.

Kedua pemain asing tersebut yakni Michael Essien dan Carlton Cole sempat dikabarkan tidak bisa main lantaran status izinnya terganjal di Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker).

Menurut Jajang, secara administrasi pihaknya sudah mendapat kabar keduanya sudah tidak ada masalah sehingga bisa dimainkan dalam laga melawan PS TNI di Stadion Pakansari.

"Secara administarasi keduanya sudah bisa dimainkan. Tapi belum tahu apakah akan diturunkan dari awal atau tidak. Kita lihat kondisi fisiknya juga," ujarnya di Stadion Pakansari Cibinong.

Sementara itu, salah seorang pemain Persib, Tony Sucipto mengaku optimis mampu mengguli PS TNI saat pertarungan malam nanti.

"Kami ‎pasti harus bekerja keras untuk mendapatkan poin, meskipun kita mendapat dukungan dari bobotoh yang ada di bogor," katanya.

Seperti diketahui, PS TNI akan menjamu Persib dalam laga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu (22/4/2017).

Pertandingan rencananya dijadwalkan akan mulai sekitar pukul 18.30 WIB.(*)

Penulis: Damanhuri
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help