TribunBogor/
Home »

Bogor

Pilkada Bupati Bogor 2018

Diusung PDI Maju Pilkada 2018, Senyum Nurhayanti Merekah

Padahal, namanya saat ini diusung oleh kader PDI Perjuangan yang berada di wilayah Kecamatan Ciomas dan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Diusung PDI Maju Pilkada 2018, Senyum Nurhayanti Merekah
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Bupati Bogor, Nurhayanti 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor Nurhayanti rupanya belum mengambil langkah untuk memutuskan akan melanjutkan kepemimpinannya atau tidak.

Padahal, namanya saat ini diusung oleh kader PDI Perjuangan yang berada di wilayah Kecamatan Ciomas dan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Menurut Nurhayanti, pengusungan namanya oleh kader PDI Perjuangan merupakan hak mereka.

"Itu hak mereka kalau mau mengusung saya untuk maju lagi," ujarnya saag ditanya TribunnewsBogor.com di Gedung Tegar Beriman, Senin (8/5/2017).

Nenek tiga cucu ini melanjutkan, saat ini ia masih fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya hingga masa jabatan sebagai Bupati Bogor berakhir.

"Lihat nanti sajah ditunggu. Saat ini saya mau menuntaskan pekerjaan saya dulu di Kabupaten Bogor," katanya sambil senyum-senyum di hadapan awak media.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah kader PDI Perjuangan Kecamatan Ciomas dan Dramaga beserta warga mendorong Nurhayanti bisa kembali menjadi Bupati Bogor di priode kedua.

Baca: Kader PDI Perjuangan di Ciomas dan Dramaga Ngarep Nurhayanti Ikut Pilkada Bupati 2018

Nurhayanti yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bogor itu diharapkan dapat kembali ikut bertarung saat Pilkada Bupati di tahun 2018 nanti.

Sebagai petahana, nenek tiga cucu ini dinilai berhasil menciptakan kondusifitas di wilayah Bumi tegar beriman selama kepemimpinanya tersebut.

Salah satu kader PDI Perjuangan Kecamatan Ciomas, Muchtar mengatakan, kepemimpinan Nurhayanti dianggap sukses meski tanpa didampingi oleh wakilnya selama kurang lebih sekitar dua tahun.

"Ini sebuah prestasi yang yang tidak bisa dianggap remeh. Meski berjalan tanpa wakil, dia mampu menjaga stabilitas politik dan roda pemerintahan berjalan dengan normal," ujarnya pada Minggu (7/5/2017).

Kendati demikian, pihaknya hanya menyampaikan keinginan, namun keputusan tetap berada ditangan DPP PDI Perjuangan.

"Ini suara kami, tapi apapun keputusan dari DPP tetap akan kami dukung," katanya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help