TribunBogor/
Home »

Seleb

» Gosipi

Bikin Ratu Serigala, Ovi Sovianti Ingin Tak Ingin Umbar Keseksian

bersama Ratu Serigala dan Zen, ia ingin mengubah image yang dulunya tampil seksi saat bersama Pamela Safitri, menjadi lebih tertutup.

Bikin Ratu Serigala, Ovi Sovianti Ingin Tak Ingin Umbar Keseksian
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Ratu Serigala dengan personel Ovi Sovianti dan Zen. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Grup vokal dangdut Duo Serigala yang dipimpin Ovi Sovianti, berganti nama menjadi Ratu Serigala, dengan personel baru bernama Zen.

Nama Ratu Serigala rupanya sudah didaftarkan oleh Ovi, sekaligus logonya, ke Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Ovi menjelaskan, bersama Ratu Serigala dan Zen, ia ingin mengubah image yang dulunya tampil seksi saat bersama Pamela Safitri, menjadi lebih tertutup.

"Kita mau kasih yang terbaik aja di mata masyarakat. Jadi kita harus menunjukkan kualitas, bukan menunjukkan sekksinya aja. Seksi relatif, tanpa terbuka kita sudah terlihat seksi," kata Ovi Sovianti.

Kabarnya, karena memilih untuk tidak tampil seksi menjadi sebuah hal yang membuat Ovi dan Pamela ribut sehingga akhirnya pecah.

Namun, Ovi membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan, keributannya dengan Pamela berakhir dengan baik-baik saja.

"Enggak sih. Kalau sekarang dari hati nuraniku sendiri tidak tampil seksi lagi. Dari partner ku juga (Zen), jadi harus merubah image biar semua kalangan masuk," tuturnya.

Zen yang ada di tempat yang sama menjelaskan, saat ini musik dangdut sedang naik kasta. Sehingga, ia menilai bukan zamannya lagi menjual keseksian agar bisa cepat terkenal.

"Dangdut kan penikmat musiknya dan penilaian orang dangdut begini dan begitu. Dangdut sekarang sudah nomor satu kan, ke mana-mana dangdut mulu, jadi harus bisa membedakan kastanya," beber Zen.

Di kubu lain, Pamela menggaet Cupi Cupita dalam menjalani Duo Serigala, seorang wanita seksi.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help