TribunBogor/
Home »

Bogor

Ramai Diberitakan Di Media, Pria Ini Jadi Takut Ketemu Orang

Ia khawatir karena Pak Dakir dan Istri jadi takut ketika dikunjungi oleh tamu yang mau menjenguknya.

Ramai Diberitakan Di Media, Pria Ini Jadi Takut Ketemu Orang
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Dakir dan Aminah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - ‎ Dakir (64) penderita tumor limfoma kini sangat takut jika harus bertemu orang lain.

Aktivis sosial Silih Asih, Neni Rohaeni (48), mengatakan setelah ramai diberitakan di media, kini Dakir banyak dikunjungi oleh beberapa pihak.

Namun, katanya,  sampai saat ini Dakir masih tinggal di gudang vila majikan istrinya di Kampung Citalingkup‎, Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

"Pak Dakir banyak didatangin tamu sekarang ini. Tapi tindakan selanjutnya belum, mungkin lagi diproses," ungkap Neni kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (17/5/2017).

Neni juga mengaku bahwa dirinya setiap hari kerap datang untuk menemani Pak Dakir dan keluarga.

Baca: Tubuhnya Dipenuhi Benjolan Besar, Kakek Asal Bogor Ini Selalu Sembunyi Bila Ada Orang

Ia khawatir karena Pak Dakir dan Istri jadi takut ketika dikunjungi oleh tamu yang mau menjenguknya.

"Saya sekarang ini harus benar-benar support buat Pak Dakir, awal dia sangat takut dan kebingungan. Jadi saya harus selalu hadir untuk Pak Dakir dan istrinya," ujar Neni.

Setelah Pak Dakir sempat menerima janji palsu tentang pengobatan penyakit tumornya, Neni menghimbau kepada Pak Dakir untuk berhati-hati agar kejadian yang dialami beberapa tahun lalu tidak terulang lagi.

Dakir pernah dijanjikan pengobatan gratis, namun ternyata bantuan tersebut tidak ada hingga Pak Dakir terpaksa menjual rumah satu-satunya karena sudah terlanjur dirawat di rumah sakit.

‎"Saya cuma pesan sama Pak Dakir, kalau ada yg nyuruh tanda tangan apa aja dibaca dulu, jangan sembarangan, apalagi tanda tangan tentang pernyataan sikap," katanya.(*)

Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help