TribunBogor/
Home »

Metro

Merasa Perusahaan Sedang Fit, PDPPJ Kota Bogor 'Bergairah' Perbaiki Blok G Pasar Kebon Kembang

saat ini PDPPJ dalam kondisi objektif untuk meningkatkan performa khususnya dalam proses revitalisasi pasar - pasar rakyat di kota Bogor.

Merasa Perusahaan Sedang Fit, PDPPJ Kota Bogor 'Bergairah' Perbaiki Blok G Pasar Kebon Kembang
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Blok G Pasar Kebon Kembang Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Tak mau kalah dengan pembangunan Masjid Agung Kota Bogor, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) wacanakan revitalisasi blok G Pasar Kebon Kembang.

"Jika bisa, wacana revitalisasi Blok G tahun ini, jangan sampai Mesjid Agung sudah dibangun, Blok F juga sudah dibangun, sementara Blok G belum, kami ingin semua Blok di Pasar Kebon Kembang dibangun,” ujar Direktur Operasional PDPPJ, Syuhairi Nasution kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (18/5/2017).

Saat ini, PDPPJ diketahui tengah menyusun perencanaan revitalisasi Blok G yang lokasinya di Jalan Nyi Raja Permas dekat Stasiun Bogor dan dekat Masjid Agung.

Dia pun berujar, saat ini PDPPJ dalam kondisi objektif untuk meningkatkan performa khususnya dalam proses revitalisasi pasar - pasar rakyat di kota Bogor.

Selain itu, kata dia, untuk pembangunan blok G sendiri PDPPJ besar kemungkinan tidak akan menggandeng pihak ketiga.

"Soalnya tidak terlalu besar juga gedungnya, kemudian kiosnya tidak banyak yaitu terdiri dari 33 kios saja," ungkapnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, bahwa PDPP tak hanya akan merevitalisasi blok G Pasar Kebon Kembang saja, melainkan pasar-pasar lain yang kondisinya dinilai sudah memprihatinkan akan turut direvitalisasi.

"Bertahap, ke depannya seperti Pasar Merdeka dan Sukasari juga akan direvitalisasi, hanya kalau untuk Pasar Sukasari sendiri kami masih terhambat mencari tempat relokasi pedagang," tukasnya.
Attachments area

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help