TribunBogor/
Home »

Metro

Truk Terbakar Penyebab Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang KM 91

truk yang terbakar itu mengakibatkan sejumlah mobil yang mengarah ke Jakarta menabraknya, sehingga terjadi kecelakaan beruntun.

Truk Terbakar Penyebab Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang KM 91
Istimewa
Kecelakaan di Tol CIpularang KM 91 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tabrakan beruntun terjadi di KM 91 Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Kamis (18/5/2017), sekitar pukul 19.45.

Sebanyak 10 kendaraan terlibat kecelakaan ini.

Wahyu Wibisono, Kepala Dinas Penaggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta mengatakan peristiwa terjadi akibat truk fuso terbakar. "Akibat korsleting acumulator truk itu terbakar," ujar Wahyu melalui pesan singkat.

Menurutnya, truk yang terbakar itu mengakibatkan sejumlah mobil yang mengarah ke Jakarta menabraknya, sehingga terjadi kecelakaan beruntun.

Kasatlantas Purwakarta AKP Arman Sahti saat dihubungi mengatakan bahwa korban meninggal yang diketahui satu orang, sisanya korban luka.

"Kami masih belum tahu pasti. Masih proses evakuasi dan identifikasi," ujarnya melalui telepon.

Kemacetan parah terjadi di ruas jalan tol arah Jakarta itu. Namun, kata Arman, sejumlah kendaraan masih bisa melintas sebab kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak menutup seluruh badan jalan.

Sementara itu, Joshua Banjarmahor, Humas Kantor SAR Bandung mengatakan akibat kecelakaan tersebut dinformasikan dua orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. "2 MD dan 1 dibawa ke UGD," ujarnya melalui pesan singkat. (ram)

(Tribun Jabar/ Dian Nugraha Ramdani)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help