TribunBogor/

Inilah Sosok Pria Pemburu Artis, Foto-foto Di Instagramnya Bikin Ngiri

Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengunggah berbagai foto dirinya dengan para aktor dan aktris tanah air.

Inilah Sosok Pria Pemburu Artis, Foto-foto Di Instagramnya Bikin Ngiri
Instagram
Ardi Yanuardi 

herykismis: Editingnya keliatan woeeiiii....

ade_andi_n: Tempoan gera @adityathiner

ristidew98: Itu asli coeg....udah lah jangan iri....

yoga_sucinta: Asli. Ngiri bgt yg bilang edit :v

shintavj: @luqmanulhakimaf jangan ngomong kayak gitu gk baik loh

elajean_: Wooiii jgn peluk2 idola gue kek gitu dong jaga jarak please
asep.sudrajatMenang banyak

luqmanulhakimaf: Okedeh maap yaa yauda kasihtau dong dia siapa sih? Kok foto sama artis mulu @shintavj

daeng_radja28: Editan pas di kepala Pria masih kasar banget...., masih harus banyak belajar.

luqmanulhakimaf: Iyaa ngerti emg bukan editan. Nah pertanyaannya kan dia siapa? Ada yg tau ga? Ko bisa foto sama artis mulu. Gtu loh mksdnyaa mbaak @shintavj

rerelove_dyaz: Gk ad yg editan lh,,nyata ny d like sm artis

Bagaimana menurut Anda, ini asli atau editan?

Selain Chelsea, ia juga berfoto bersama banyak seleb di perhelatan itu tadi malam.

Lihat foto-fotonya pria ini dengan para seleb :

Penulis: Tania Natalin Simanjuntak
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help