TribunBogor/
Home »

Metro

Stasiun Klender Kebakaran, Perjalanan KRL Dari Stasiun Bogor Normal Tanpa Hambatan

Pantauan TribunnewsBogor.com pukul 11.15 WIB beberapa kereta jurusan Jakarta Kota pun tersedia di Jalur empat dan tiga di Stasiun Bogor.

Stasiun Klender Kebakaran, Perjalanan KRL Dari Stasiun Bogor Normal Tanpa Hambatan
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Situasi di Stasiun Bogor pasca anjloknya kereta di Jatinegara. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kebakaran yang terjadi di Stasiun Klender pagi tadi membuat sejumlah perjalanan Keteta Rel Listrik (KRL) mengalami gangguan.

Vice Presiden Komunikasi PT Kereta Api Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa mengatakan bahwa PT. KCJ mengucapan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya.

"Karena dampak dari kebakaran di Stasiun Klender saat ini KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan," katanya.

Eva menambahkan bahwa petugas pemadaman sudah dilokasi.

"Pengguna jasa lintas Bekasi, bila tidak dapat menunggu, disarankan menggunakan transportasi lain, dan bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat," katanya

Sementara itu, Wakil Kepala Stasiun Bogor Fajar Suryana Ari mengatakan bahwa operasional perjalanan dari Stasiun Bogor tidak mengalami gangguan.

"Semua normal untuk perjalanan dari Stasiun Bogor ke Jakarta Kota ataupun sebaliknya, karena kebakaran kan ada di lintas Bekasi," ucapnya Jumat (19/5/2017).

Pantauan TribunnewsBogor.com pukul 11.15 WIB beberapa kereta jurusan Jakarta Kota pun tersedia di Jalur empat dan tiga di Stasiun Bogor.

Beberapa penumpang pun tampak terlihat antre di mesin pembelian tiket di Stasiun Bogor.

Stasiun Bogor, Jumat (19/5/2017)
Stasiun Bogor, Jumat (19/5/2017) (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help