TribunBogor/
Home »

Metro

Bima Arya Di-endorse Sepatu OK OC Sandiaga Uno

pada awalnya Bima Arya mencoba mengenakan sepatu OK OC yang dipakainya saat melakukan cooling down usai lari di Balaikota Bogor.

Bima Arya Di-endorse Sepatu OK OC Sandiaga Uno
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih, Sandiaga Uno lari pagi bareng di Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto diendorse sepatu OK OC oleh Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno.

Dalam kegiatan lari pagi bersama yang berlangsung pagi tadi di seputaran Kebun Raya Bogor (KRB), Sabtu (20/5/2017), Sandiaga Uno ternyata tak hanya sekedar berlari dan menyapa publik Bogor saja, melainkan juga memberikan sebuah produk sepatu OK OC kepada Bima Arya.

Menurut Sandiaga Uno, pada awalnya Bima Arya mencoba mengenakan sepatu OK OC yang dipakainya saat melakukan cooling down usai lari di Balaikota Bogor.

"Iya, awalnya nyobain kemudian ukurannya pas, dan katanya nyaman, jadi yasudah saya hadiahkan sepasang sepatu OK OC kepada wali kota," ujar Sandiaga kepada TribunnewsBogor.com.

Dia pun mengatakan bahwa, produk sepatu OK OC yang diberikan kepada orang nomor satu di Kota Bogor itu agak sedikit berbeda dengan produk sepatu OK OC lainnya.

sepatu Ok OC
sepatu OK OC (TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika)

"Iya ini sepatu khusus ada signaturenya, tidak semua sepatu ada signaturenya, hanya beberapa saja," jelasnya.

Sementara itu, Bima Arya yang diberikan sepatu OK OC tersebut tampak langsung memakainya.

"Sepatunya nyaman, ukurannya pas, kebetulan ukuran sepatu saya dan Sandiaga Uno sama yaitu 43,5," ucap Bima di Balaikota Bogor.

Dia pun menjelaskan, bahwa dirinya juga ingin mempelajari konsep OK OC, ekonomi lemah, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari Sandiaga Uno.

"Saya ingin serap ilmunya karena mungkin di Kota Bogor juga bisa diterapkan," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help