TribunBogor/

Hunting Kuliner Seru, Datang Saja Ke Bogor Culinary Creative 2017, Ada Demo Masaknya Juga

ada 20 tenant kuliner yang menyediakan berbagai macam makanan maupun minuman di acara tersebut.

Hunting Kuliner Seru, Datang Saja Ke Bogor Culinary Creative 2017, Ada Demo Masaknya Juga
TribunnewsBogor.com/ Mohamad Afkar Sarvika
Bogor Culinary Creative 2017 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Bagi Anda yang berencana untuk berkuliner ria di akhir pekan tak perlu bingung mencari tempat yang menyediakan sajian makanan yang lezat dan menarik.

Pasalnya, Himpunan Mahasiswa Manajemen Intitut Pertanian Bogor (IPB) saat ini tengah mengadakan acara Bogor Culinary Creative 2017 di Gor Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (20/5/2017).

Berbagai jenis makanan dan minuman pun tersedia di acara yang diselenggarakan satu tahun sekali itu.

Mulai dari kuliner khas Kota Bogor maupun kuliner Nusantara lainnya seperti soto banjar, sate taichan, karedok, dan masih banyak lagi.

Menurut Ketua Pelaksana Acara, Paksi Ghali (20), sedikitnya ada 20 tenant kuliner yang menyediakan berbagai macam makanan maupun minuman di acara tersebut.

"Mereka dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kota Bogor, ada yang menjual makanan ringan, berat, minuman, hingga oleh-oleh Kota Bogor seperti lapis talas, asinan, rujak, strudel, dan lain sebagainya," ujar Paksi kepada TribunnewsBogor.com.

Dia pun menjelaskan, ada beberapa rangkaian acara yang akan memeriahkan acara BCC 2017.

"Ada lomba mewarnai untuk anak, demo masak, hiburan band dan untuk closing nanti malam akan ada DJ," katanya.

Bagi Anda yang tertarik untuk datang dan menikmati ragam kuliner di BCC 2017 bisa langsung bergegas ke lokasi dan cukup membayar tiket masuk sebesar Rp tiga ribu.

"Acaranya dari padi tadi pukul 09.00 WIB sampai nanti malam sekitar pukul 20.00 WIB, kalau untuk target pengunjung yang datang itu kami menargetkan tiga ribu orang, kami sudah sosialisasikan lewat media maupun dari mulut ke mulut," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help