TribunBogor/

Jelang Persija Kontra PS TNI, The Jakmania Borong 20.000 Tiket dalam Semalam

Disisi lain, Ferry juga meminta suporter The Jak Mania tidak anarkis saat menyaksikan pertadingan besok.

Jelang Persija Kontra PS TNI, The Jakmania Borong 20.000 Tiket dalam Semalam
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Ketua Suporter The Jak Mania Ferry Indra Syarif 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Suporter Persija memborong puluhan ribu tiket masuk pertandingan PS TNI vs Persija di Stadion Pakansari Cibinong yang akan bertanding pada Kamis (8/6/2017) besok.

Meski PS TNI sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari Cibinong, Namun dipastikan area tribun penonton akan didominasi oleh suporter yang berjuluk The Jak Mania.

Ketua Suporter The Jak Mania, Ferry Indra Syarif mengatakan, antusias suporter The Jak cukup tinggi untuk menyaksikan langsung tim kesayangannya bertarung melawan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong.

"Sudah 20 ribu tiket habis dipesan dalam satu malam," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com saat ditemui di area Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (7/6/2017).

Disisi lain, Ferry juga meminta suporter The Jak Mania tidak anarkis saat menyaksikan pertadingan besok.

"Saya sudah imbau kepada anggota The Jak untuk tidak anarkis, karena tujuan kami ke Stadion Pakansari ini untuk memberikan dukungan kepada Persija," kata dia.

Menurutnya, jika ada suporter The Jak yang melakukan tindakan anarkis akan diberikan berupa pencabutan kartu anggota The Jak.

"Kalau dia anggota The Jak, kartu keanggotaannya akan kami cabut. Pasti mereka juga takut, karena untuk masuk menjadi anggota itu susah," tambahnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah berkordinasi dengan Panitia Pelaksana pertandingan terkait rencana kedatangan puluhan ribu supoter Persija.

"Tadi saya sudah berkordinasi dengan kepolisian dan juga panitia agar The Jak itu bisa masuk," ucapanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah memberitahukan kepada The Jak Mania untuk tidak membawa atribut spaduk serta senjata tajam yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

"Tadi saya sudah berkordinasi dengan kepolisian, lewat mana besok kami bisa masuk dan itu semua sudah diatur oleh aparat keamanan disini," tukasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help