TribunBogor/

Hadir di Kota Bogor, Torch Sediakan Sandal Khusus Umroh

Torch yang kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka satu toko di Jalan Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor memperkenalkan inovasi terbarunya.

Hadir di Kota Bogor, Torch Sediakan Sandal Khusus Umroh
Istimewa
Sandal Arafah yang dikenalkan oleh Torch 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Torch mengeluarkan model sandal outdoor yang cocok untuk umroh.

PT Maha Nagari Nusantara sebagai produsen perlengkapan luar ruangan (outdoor equipment) dan travelling dengan brand Torch mengenalkan inovasi terbarunya berupa sandal gunung untuk Umroh hingga tenda kemah yang bisa dipasang dalam waktu 10 detik. 

Torch yang kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka satu toko di Jalan Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor memperkenalkan inovasi terbarunya.

PT Maha Nagari Nusantara sebagai produsen Torch makin bergairah melakukan ekspansi bisnis.

Brand yang besar di Bandung ini memamdang bahwa pangsa pasar untuk outdoor equipment di Depok masih luas karena populasi warganya di dominasi oleh kawula muda.

"Terlebih di sini banyak pelajar atau mahasiswanya. Dan perlu jadi catatan juga, travelling itu tidak hanya naik gunung, bisa juga hanya sekedar untuk perjalan ke kota lain," ujar Direktur Torch Ben W. Sudarmadji.

Kehadiran Torch di pasar perlengkapan outdoor dan travelling, kata Ben, untuk memberikan pilihan kepada konsumen sekaligus membuktikan bahwa produk lokal bisa bersaing dengan brand lainnya.

"Kami sangat memperhatikan kualitas dan inovasi. Sehingga, meski sudah banyak brand lain di pasaran, kami bisa memberikan kulitas bahan yang bergaransi dan produk kami inovatif sesuai apa yang dibutuhkan konsumen," terang dia.

Produk-produk inovatif yang dimaksud Ben antara lain sandal gunung yang cocok untuk konsumen yang hendak umroh dan naik haji.

"Sandal ini kami beri nama Arafah. Sandal ini sekaligus solusi terhadap jamaah yang merasakan ribetnya dalam menggunakan sandal di Mekkah. Pengalaman saya saat Umroh mengenakan sandal biasa kadang terinjak oleh orang lain, berikut saat wudhu lantainya licin," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ardhi Sanjaya
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help