TribunBogor/
Home »

Seleb

» Gosipi

Barang - Barang Milik Julia Perez Bakalan Disumbangkan dan Dilelang

Swi Wulansih percaya bahwa anaknya itu adalah pribadi yang baik, jadi tidak ada tanda-tanda yang aneh semenjak kepergianya.

Barang - Barang Milik Julia Perez Bakalan Disumbangkan dan Dilelang
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Julia Perez saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Keluarga Julia Perez alias Jupe masih dalam keadaan berkabung.

Sri Wulansih sang ibunda pun masih dalam kesedihan sepeninggal anaknya, Yuli Rahmawati alias Jupe.

Sri Wulansih baru bisa berbicara kepada awak media setelah 7 hari meninggalnya mantan istri dari Gaston Castano tersebut.

Sempat didampingi Bertrand Antolin saat menemui media, Sri Wulansih akhirnya berani berbicara sendiri meskipun kemudian ditemani oleh adik Julia Perez, Della.

Sosok ibunda Julia Perez yang masih belum menyangka kepergian anaknya akhirnya menjelaskan mengenai meninggalnya Julia Perez dalam keadaan tenang.

Saat selesai tahlilan, rekan media dan wartawan Grid.ID berkesempatan untuk mengobrol sebentar dengan sang bunda Sri Wulansih perihal keadaan setelah seminggu tanpa kehadiran sang Julia Perez.

Sang Bunda pun bercerita bahwa dirinya tidak pernah bermimpi tentang Jupe selama 7 hari semenjak sepeninggalan putri kesayangannya itu.

Swi Wulansih percaya bahwa anaknya itu adalah pribadi yang baik, jadi tidak ada tanda-tanda yang aneh semenjak kepergianya.

"Belum. Karena mama rasa Jupe orang baik, jadi di keluarga kita belum ada yang gimana-gimana. Itu tandanya Jupe orang baik." jawab sang bunda

Di sisi lain sesaat sebelum kepergian putrinya, sang adik Della Wulan mengaku senang karena sesaat sebelum meninggal Jupe memakai hijab.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help