TribunBogor/

Sajian Kuliner Khas Bogor di Paket Halal Bihalal Hotel Santika Bogor

penawaran menarik tersebut akan menambah keseruan bagi para tamu dalam memilih akomadasi untuk menghabiskan waktu di Kota Bogor

Sajian Kuliner Khas Bogor di Paket Halal Bihalal Hotel Santika Bogor
Dokumen Hotel Santika Bogor
Hotel Santika Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Masih dalam masa liburan idul fitri dan suasana lebaran, Hotel Santika Bogor memberikan penawaran menginap untuk isi waktu liburan.

Executive Secretary in charge Public Relations Hotel Santika Irina Adelia Kusuma Bogor menjelaskan penawaran menarik tersebut akan menambah keseruan bagi para tamu dalam memilih akomadasi untuk menghabiskan waktu di Kota Bogor.

"letak hotel Santika Bogor yang strategis merupakan lokasi yang tepat untuk tamu yang menginap di Hotel Santika saat isi waktu liburan," katanya Senin (3/7/2017).

Adelia menjelaskan bahwa ada lima tipe kamar yaitu tipe kamar Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite.

Selain itu masih pada musim liburan ini, ada harga menarik untuk menginap di Hotel Santika Bogor.

"Untuk harga dibuka dengan harga menarik dimulai dari Rp. 850.000 nett/malam," ucapnya.

Adelia mengatakan bahwa setiap tamu yang menginap sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, free internet access, fasilitas kolam renang dan fitness centre.

Bukan hanya itu, masih dalam nuansa Idul Fitri, Hotel Santika Bogor juga menyediakan paket halal bihalal.

" Jadi bagi Anda yang ingin memesan tempat untuk bersilaturahmi dengan rekan dan keluarga, Hotel Santika Bogor menghadirkan paket halal bihalal," tuturnya.

Adelia menambahkan untuk paket halal bihalal itu adalah Rp 150 ribu per orang.

Dengan melakukan reservasi tersebut tamu sudah dapat menikmati berbagai sajian buffet all you can eat.

"untuk paket halal bihalal, minimal untuk pemesanan 15 orang, Hotel Santika Bogor akan menjadikan momen silaturahmi Anda lebih berkesan dengan berbagai sajian kuliner khas yang cocok menemani momentum halal bihalal.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help