TribunBogor/
Home »

News

» Jakarta

Kronologis Ditemukannya Hermansyah di Tol Jagorawi Versi Jasamarga

Hermansyah ditemukan di KM Tol Jagorawi arah Bogor oleh petugas konstruksi light rail transit (LRT) yang baru selesai memasang balok

Kronologis Ditemukannya Hermansyah di Tol Jagorawi Versi Jasamarga
Facebook
Hermansyah (46) pakar IT ITB diserang sekelompok orang di Tol Jagorawi, Minggu (9/7/2017). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk angkat bicara atas peristiwa pengeroyokan dan pembacokan ahli telematikaHermansyah yang terjadi di Tol Jagorawi, sepekan silam.

AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, Hermansyah ditemukan di KM Tol Jagorawi arah Bogor oleh petugas konstruksi light rail transit (LRT) yang baru selesai memasang balok landasan proyek LRT Cawang-Cibubur.

"Petugas LRT yang melihat kejadian tersebut kemudian datang ke lokasi. Petugas konstruksi itu tidak punya keahlian dalam menangani korban luka sehingga dia langsung menginformasikan kejadian tersebut melalui saluran komunikasi internal Tol Jagorawi," tutur Heru dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (15/7/2017).

Setelah itu, lanjut Heru, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) yang mendapatkan informasi dari petugas LRT memerintahkan agar Petugas Ambulans Jasa Marga segera menuju ke lokasi kejadian.

Namun, ketika tiba di lokasi kejadian Petugas Ambulans Jasa Marga tidak bisa menemukan Hermansyah lantaran telah dibawa ke rumah sakit di Depok.

"Untuk penuntasan kasus ini, Jasa Marga telah memberikan rekaman CCTV baik CCTV lajur maupun CCTV gerbang yang diminta oleh Kepolisian yang digunakan mengidentifikasi pelaku pengeroyokan," tutur Heru.

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help