TribunBogor/
Home »

Metro

Penasaran Sama Pemuda yang Lompat ke Sungai Ciliwung, Warga Nongkrong di Bibir Bendungan

Subuh tadi pemuda yang belum diketahui identitasnya itu melompat ke Sungai Ciliwung.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Proses pencarian pemuda berkaos hitam Sungai Ciliwung, Kampung Lebak Pilar rt 1/ 8, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, kota Bogor menarik perhatian warga.

Subuh tadi pemuda yang belum diketahui identitasnya itu melompat ke Sungai Ciliwung.

Hingga kini petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Tagana, hingga petugas Polsek Bogor Utara masih terus melakukan pencarian.

Tampak proses pencarian pria tak dikenal itu menjadi perhatian warga setempat.

Pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 14.00 WIB, sejumlah warga berdiri di bantaran sungai melihat para petugas melakukan pencarian korban.

Bukan hanya orang dewasa, bahkan anak kecil pun tampak beramai-ramai berada di sisi sungai.

Menurut seorang warga, Muhamad Firdaus (33) kejadian yang berlangsung pada pukul 04.00 WIB itu memang sempat membuat heboh warga sekitar.

Sebab, pria tak dikenal itu disinyalir telah melakukan aksi mencurigakan dengan masuk ke dalam halaman rumah warga.

"Iya penasaran, katanya dia mau maling, tapi ketahuan terus kabur dan nyebur ke sungai karena dikejar warga, ditungguin warga tapi malah ga muncul-muncul sampai sekarang," ujar Firdaus kepada TribunnewsBogor.com.

Sama halnya dengan apa yang disampaikan warga lainnya, Siti Ade Hapsah (60) yang mengaku penasaran dengan sosok yang hilang setelah menceburkan diri ke sungai.

"Kasihan juga walaupun kabarnya dia mau maling, kan dia juga pasti punya keluarga, jadi penasaran lihat proses pencariannya," terangnya.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa, sejak dari pagi Ade telah berada di lokasi kejadian melihat proses pencarian pria tak dikenal itu.

"Bolak-balik saya ke rumah buat masak, nyuapin cucu terus ke sini lagi lihat apa udah ditemukan atau belum," pungkasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help