TribunBogor/
Home »

Metro

Pria yang Tenggelam di Sungai Ciliwung Bogor Sempat Panjat Pagar Rumah Warga

ketika itu dirinya tengah bermain ponsel di dalam kamarnya yang lokasinya tak jauh dengan parkiran motor di rumah bercat hijau itu.

Pria yang Tenggelam di Sungai Ciliwung Bogor Sempat Panjat Pagar Rumah Warga
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Kampung Lebak Pilar rt 1/ 8, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - "Baru pulang habis mancing, terus dengar suara click di parkiran motor, pas diperiksa ada orang langsung manjat ke luar pagar suara rumah saya."

Begitulah pengakuan seorang warga Kampung Lebak Pilar rt 1/ 8, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, kota Bogor, Rahadian (20) yang menduga seorang pria yang hilang di Sungai Ciliwung itu telah mencoba melakukan pencurian di rumahnya.

Rahadian bercerita ketika itu dirinya tengah bermain ponsel di dalam kamarnya yang lokasinya tak jauh dengan parkiran motor di rumah bercat hijau itu.

Selang 15 menit, Rahadian mendengar suara mencurigakan dari luar ruang kamarnya.

Sontak Rahadian pun ke luar dari kamarnya dan memeriksanya.

"Jadi saya dengar suara click, seperti suara jok motor Ayah saya yang tidak terkunci jadi terkunci, terus saya lihat dari jendela ada orang ngintip ke dalam kamar saya, pas saya ke luar orang itu udah menghadap ke tembol kemudian memanjatnya dan kabur," jelas Rahadian kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (15/7/2017).

Rahadian kemudian mencoba mengejarnya seraya berteriak maling.

"Terus warga juga ikut bantu ngejar, pria itu sempat lihat ke belakang saat dikejar tapi ga terlihat jelas wajahnya, saya hanya lihat dia pakai kaus hitam dan celana jeans," katanya.

Bukannya tertangkap, pria itu justru hilang setelah menceburkan diri ke Sungai Ciliwung.

"Ditungguin sama saya dan warga lainnya, tapi ga muncul walaupun udah dicari juga, belum tahu juga apakah tenggelam atau bagaimana, sekarang masih dilakukan pencarian oleh petugas BPBD Kota Bogor, Tagana dan yang lainnya," tukasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help