TribunBogor/
Home »

Bogor

Penampakan Sosok Hitam Saat Aksi Demo di Jalan Tegar Beriman Curi Perhatian

Ghilman Hanif menjelaskan, hingga saat ini banyak jalan rusak yang belum diperbaiki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sekelompok pendemo yang tergabung dalam Gerakan Taruna Bogor (GTB), memblokade jalur lambat Jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Senin (17/7/2017).

Akibat aksi tersebut, arus lalu lintas di jalan tersebut terhambat.

Aksi demo digelar di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor sebagai buntut banyaknya jalan rusak di wilayah Kabupaten Bogor.

Kordinator aksi, Ghilman Hanif menjelaskan, hingga saat ini banyak jalan rusak yang belum diperbaiki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Padahal, kata dia, warga selalu membayar pajak secara rutin setiap tahun.

Baca: Sopir Angkot Sindir Bupati yang Cuma Bisa Ngecek Jalan Rusak Tapi Tidak Diperbaiki

"Pernah ada yang diperbaiki tapi cuma asal saja, sekitar dua bulan jalan sudah rusak parah lagi," ujar kepada media di lokasi aksi.

Lebih lanjut dia mengatakan, kerusakan jalan yang saat ini dibiarkan tersebar di sejumlah wilayah, seperti di wilayah Kedung Warigin, Tajur Halang, Parung Hijau, dan Setu Kemuning.

"Kami minta kegiatan operasional truk besar juga dibatasi, sehingga tidak seenaknya melintas keperkampungan warga," katanya.

Halaman
12
Penulis: Damanhuri
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help