TribunBogor/

Pernah Dibully Netizen, Begini Cara 5 Artis Ini Tanggapi Komentar Negatif, Nomor 1 Bikin Salut

Ada yang langsung mengakui kesalahan dan meminta maaf, ada juga yang menunda beberapa hari baru minta maaf.

Pernah Dibully Netizen, Begini Cara 5 Artis Ini Tanggapi Komentar Negatif, Nomor 1 Bikin Salut
Instagram

"Selama ini saya diam lihat keadaan walaupun saya geram. Saya cuma mau keluarin apa yg saya rasa. Yang tersinggung maaf!".

4. Dinda Kirana

dindakirana.s
instagram.com/dindakirana.s

Artis cantik satu ini juga sempat dibully netizen karena fotonya sedang merokok berdar di media sosial.

Pada foto yang beredar, ia sedang duduk di sebuah cafe dan memegang benda putih panjang yang menyala di ujungnya.

Para penggemarnya pun kecewa dengan sikap Dinda, sebab ia selama ini dikenal sebagai sosok yang pendiam dan baik.

Melihat banyaknya komentar hujatan yang ditujukan padanya, Dinda langsung menonaktifkan komentar di Instagramnya.

Beberapa hari setelahnya, ia baru melakukan klarifikasi melalui video yang ia posting di akun Instgramnya.

"Hallo guys, kemarin-kemarin kenapa akun saya di-private, karena menurut aku tuh nggak terlalu penting untuk menanggapi hal-hal yang nggak penting, menurut aku.

Tapi ternyata its geting worse, jadi sekarang aku bilang yang kemarin itu bukan cigarettes, tapi sigeret which is vape

Nah gitu lho, jadi santai aja, jangan panik oke?

Oke sis bro? Dan tolong temen-temen media jangan terlalu nge-blow up hal yang negatif, thank you

Disaring aja beritanya".

Baca: Akun Instagram Sempat Diprivat Karena Foto Lagi Ngerokok Tersebar, Begini Klarifikasi Dinda Kirana

5. Dian Sastrowardoyo

therealdisastr
instagram.com/therealdisastr

Sikap Dian Sastro kepada penggemarnya saat promo film Kartini juga sempat membuat heboh.

Dian yang disebut-sebut kasar kepada penggemarnya itu langsung menuai banyak hujatan.

Saat itu Dian sedang promo film terbarunya, di Insta Story miliknya terlihat kalau Dian mengehempaskan lengan fans kemudian bergidik seolah jijik.

Sikap Dian itu langsung disambung dengan permintaan maaf sang sutradara, Hanung Bramantyo.

Netizen sempat kecewa sebab kenapa bukan Dian yang minta maaf.

Setelah beberapa hari, barulah Dian menyampaikan permohonan maafnya di Instagram.

Baca: Soal Insiden Hempaskan Tangan Dian Sastro Kutip Kalimat Kartini, Tolak Foto dengan Fans karena Ini

Menurut kalian gimana guys ?

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help