TribunBogor/

Sekelompok Pemuda Diamankan Warga Saat Pesta Narkoba

penggerebekan berawal dari adanya warga yang curiga melihat ada lima unit sepeda motor berada di depan rumah kontrakan.

Sekelompok Pemuda Diamankan Warga Saat Pesta Narkoba
Tribunnews.com
Ilustrasi Narkoba 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sekelompok pemuda yang sedang berpesta minuman keras dan narkoba di Jalan Merdeka Lingkar Cipayung, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Depok digerebek puluhan warga, Senin (31/7/2017) malam.

Pejabat sementara (Pjs) Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus mengatakan, penggerebekan berawal dari adanya warga yang curiga melihat ada lima unit sepeda motor berada di depan rumah kontrakan.

"Saksi memanggil warga untuk menyaksikan dan menegur si pengontrak rumah. Lalu saksi masuk ke dalam kontrakan tersebut bersama dengan warga dan didapat ada orang yang diduga sedang pesta miras dan narkoba," kata Firdaus melalui laporan tertulisnya, Selasa (1/8/2017).

Baca: Pernah Dicium Terdakwa Kasus Narkoba Dari Balik Jeruji, Begini Gaya Pengacara Ini Pamer Harta

Menurut Firdaus, warga kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas setempat. Setelah polisi datang ke lokasi, dilakukan penggeledahan terhadap enam pemuda yang masing-masing bernama AS (24), Z (24), TA (30), EW (40), YA (29), dan FRH (24).

"Saat anggota datang dilakukan penggeledahan di mana diketemukan beberapa barang bukti narkoba," ujar Firdaus.

Barang bukti yang disita meliputi sabu seberat 5,5 ons; daun ganja kering seberat 1 Kg/1 Bal; enam amplop besar daun ganja kering; 28 amplop kecil daun ganja kering; satu bong; satu timbangan digital; dua buah timbangan manual; tiga korek api; satu buah kertas papir; dan satu linting daun ganja sisa hisapan.

Baca: Axel Matthew Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Jeremy Thomas Minta Maaf ke Polisi

Saat ini keenam pemuda dan barang bukti diamankan di Mapolsek Sukmajaya guna pemeriksaan lebih lanjut.(Alsadad Rudi)

Berita ini sudah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul : "Warga Sukmajaya Depok Gerebek Para Pemuda yang Pesta Narkoba"

Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help