TribunBogor/

Lantik Pengurus Badan Pimpinan Cabang, PHRI 'Rayu' Pemerintah Kota Bogor Sinkronkan Program

Karena dengan berkembang dan meningkatnya keuntungan pelaku usaha maka PAD Kota Bogor bisa terpuaskan.

Lantik Pengurus Badan Pimpinan Cabang, PHRI 'Rayu' Pemerintah Kota Bogor Sinkronkan Program
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya hadir dalam pelantikan Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor terus mengupayakan agar semua program yang dimiliki bisa bersinergi dengan program Pemerintah Kota Bogor.

Saat pelantikan pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor, Ketua PHRI Yuno Abeta Lahay berujar sinergitas yang diupayakan bisa memacu detak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor.

"Kan kita sudah ketahui bersama PAD Kota Bogor terbesar adalah dari hotel dan restoran, kita akan terus dukung, namun ketika bicara program dari pemkot belum tentu singkron dengan program pelaku usaha, kita akan singkronkan progrm pelaku usaha dengan program pemkot bogor," katanya di Hotel Onih, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (8/8/2017) malam.

Yuno menambahkan selain membantu pemerintah Kota Bogor pihaknya juga meminta agar pemkot terus mendukung dan memberikan perhatian kepada pelaku usaha.

Pelantikan pengurus BPC PHRI Kota Bogor
Pelantikan pengurus BPC PHRI Kota Bogor (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Karena dengan berkembang dan meningkatnya keuntungan pelaku usaha maka PAD Kota Bogor bisa terpuaskan.

Selain itu Yuno mengatakan bahwa kedepannya program yang pertama akan dijalankan adalah merangkul pelaku usaha restoran.

"Program PHRI Kota Bogor kedepan yaitu yang pertama partisipatif anggota, bahwa angota itu baru 70 anggota mayoritas adalah hotel, padahal di Kota Bogor ini ada ratusan restoran, maka itu kita akan rangkul," katanya.

Pada acara pelantikan tersebut turut hadir juga Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto Dewan Penasihat Cabang (DPC) PHRI, dan para tamu undangan yang menyaksikan proses pelantikan.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help