TribunBogor/
Home »

Metro

Sudah Dilarang, Banyak Driver Ojek Online Bandel Berhenti di Jalur Pedestrian Depan Botani Square

Adapun sebuah tulisan lain yang berada dibalik banner dan papan tersebut yakni 'bagi penumpang ojek online gunakan fasilitas halte untuk menunggu'.

Sudah Dilarang, Banyak Driver Ojek Online Bandel Berhenti di Jalur  Pedestrian Depan Botani Square
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Driver ojek online masih suka berhenti di jalur pedestrian Depan Botani Square 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Jalur Pedestrian depan Mal Botani Square masih kerap dijadikan sebagai tempat menurunkan dan menaikkan penumpang ojek online.

Padahal di lokasi tersebut, telah dipasangi sejumlah rambu dilarang parkir, sebuah sebuah banner dan papan berukuran kecil bertuliskan 'dilarang menaikan dan menurunkan penumpang'.

Adapun sebuah tulisan lain yang berada dibalik banner dan papan tersebut yakni 'bagi penumpang ojek online gunakan fasilitas halte untuk menunggu'.

Namun nyatanya, sejumlah rambu dan imbauan pada banner dan papan itu seolah hanya menjadi pajangan saja.

Dari pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (10/8/2017), pukul 15.00 WIB masih tampak beberapa pengendara ojek online yang berhenti baik menunggu penumpang atau menurunkan penumpang di lokasi itu.

Sebelumnya, Wakasat Lantas Polresta Bogor Kota, AKP Silvia menuturkan bahwa titik tersebut memang bukanlah tempat untuk menaikan atau menurunkan penumpang apalagi mangkal.

"Kalau rambu dilarang parkir memang baru, tapi di tiitk itu juga sebenarnya sudah ada rambu dilarang berhenti sejak lama, namun masih suka ada yang membandal," katanya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (27/7/2017).

Tampak sejumlah rambu dilarang parkir terpampang di Jalur Pedestrian depan Botani Square.

"Ya harapannya agar bisa lebih tertib dan sadar aja setiap pengendara baik pengendara ojek online atau bukan, sehingga kawasan itu bebas dari kendaraan yang parkir," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help