TribunBogor/
Home »

Bogor

Ayam Kampung Dilempar Bu Camat, Emak-Emak Berkerumun di Depan Panggung

Hadiah tersebut merupakan salah satu hadiah yang dibagikan secara langsung disamping puluhan hadiah lain yang dibagikan melalui kupon yang dikocok.

Ayam Kampung Dilempar Bu Camat, Emak-Emak Berkerumun di Depan Panggung
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ayam Kampung diperebutkan ibu-ibu saat acara perayaan hari pramuka yang ke-56 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Ayam kampung yang berjumlah 5 ekor dilempar satu per satu dari atas panggung di halaman Kantor Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Ayam kampung tersebut ternyata merupakan salah satu doorprize favorit yang diperebutkan warga selain doorprize berupa kulkas, mesin cuci, sepeda, alat rumah tangga dan banyak lainnya.

Ketika ayam kampung tersebut dilempar oleh Ibu Camat Ciawi, Yusnia Dewi Bambang Setiawan, warga yang sebagian besar ibu-ibu langsung berebut ayam kampung itu.

Hingga salah satu wargabernama Linda asal Desa Banjarwangi berhasil mendapat ayam kampung tersebut.

Bahkan ia langsung berswafoto bersama teman-temannya sambil memeluk ayam tersebut.

Hadiah tersebut merupakan salah satu hadiah yang dibagikan secara langsung disamping puluhan hadiah lain yang dibagikan melalui kupon yang dikocok.

Menurut Yusnia, hadiah ayam kampung tersebut merupakan hadiah untuk memeriahkan acara yang diikuti oleh ratusan warga Ciawi tersebut.

"Itu hadiah hiburan, karena bukan hanya hadiah benda mati ya, tapi juga benda hidup, hiburan lah, untuk memeriahkan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (11/8/2017).

Ia juga mengaku bahwa ide doorprize Ayam Kampung tersebut merupakan ide dari dirinya sendiri dengan suaminya, Camat Ciawi, Bambang Setiawan.

"Awalnya iseng aja, apa yang menarik gitu, hadiah benda mati kan sering, kalo ayam kan jarang, ini ide saya dan juga bapak (Camat Ciawi)," katanya.

Acara tersebut merupakan acara peringatan hari pramuka yang ke-56 dan juga memeriahkan HUT RI yang ke-72 dimana diawali acara gerak jalan yang digelar pukul 06.30 WIB tadi pagi.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help