TribunBogor/
Home »

Bogor

Pilkada Bupati 2018

Jelang Pilkada Bupati Bogor, Golkar dan PAN Satroni Markas Demokrat

kedatangan ke DPD partai Demokrat Kabupaten Bogor merupakan langkah partai Golkar untuk menjalin komunikasi yang lebih intens.

Jelang Pilkada Bupati Bogor, Golkar dan PAN Satroni Markas Demokrat
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
sejumlah pimpinan Partai Golkar dan PAN Kabupaten Bogor mendatangi kantor DPD Partai Demokrat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang Pilkada  sejumlah partai politik di Kabupaten Bogor mulai sibuk mencari dukungan untuk memenangkan pesta demokrasi yang akan berlangsung di bumi tegar berimah tahun depan.

Seperti yang dilakukan sejumlah pimpinan Partai Golkar dan PAN Kabupaten Bogor yang sengaja mendatangi kantor DPD Partai Demokrat untuk membahas langkah yang akan diambil saat Pilkada nanti.

Ketua Tim Komunikasi Politik Partai Golkar Kabupaten bogor, Tohawi Husnullah menuturkan, kedatangan ke DPD partai Demokrat Kabupaten Bogor merupakan langkah partai Golkar untuk menjalin komunikasi yang lebih intens.

“Kami datang ke Demokrat dan PKB, karena kedua partai ini belum menentukan sikap dan keduanya pun tidak mengusung nama untuk calon bupati, sehingga komunikasi yang dibangun ini lebih cair,” ujarnya, Jumat (11/8/2017).

Menurutnya, Golkar sendiri saat ini telah bergabung bersama PAN untuk mengusung Ade Ruhandi sebagai calon Bupati Bogor priode 1018 - 2023.

“Kami tidak menutup pintu dengan partai manapun, sejauh ini komunikasi politik dengan semua partai terjalin dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Surrato menyambut baik ajakan membangun koalisi dari Golkar karena dianggap memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik kedepannya.

“Insya Allah dalam waktu dua pekan lagi akan ada keputusan, karena arah koalisi ini terlebih dahulu harus disampaikan ke DPD dan DPP," tandasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help