TribunBogor/

HUT Kemerdekaan RI Ke 72

Yuk Meriahkan HUT RI Dengan Pakai Kaos Uncal Khas Bogor Edisi Hari Kemeredekaan, Dijamin Kece!

Designnya yang berbeda dengan produk lainnya membuat Kaos Unchal bertema hari kemerdekaan ini banyak diburu oleh para wisatawan ataupun warga Bogor.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pada moment peringatan hari kemerdekaan pada 17 Agustus, Produk Kaos Unchal menjual produk terbarunya.

Dengan tema hari kemerdekaan, sebuah design tematik yang diterapkan pada kos Unchal sangt unik dan berbeda dari yang lainnya.

Seorang perintis Produk Kaos Unchal Dody mengatakan bahwa Unchal setiap tahun mengeluarkan design baru pada tema hari kemerdekaan.

Designnya yang berbeda dengan produk lainnya membuat Kaos Unchal bertema hari kemerdekaan ini banyak diburu oleh para wisatawan ataupun warga Bogor.

Terbukti dari empat design yang dikeluarkan beberapa di antaranya langsung habis diburu oleh pembeli.

"Kita kemarin mengeluarkan yang tangan panjang itu sudah langsung habis, dan sampai sekarang masih banyak yang mencari," kata Dody saat ditemui di Kandang Unchal Jalan Ciremai Ujung, dekat Taman Kencana, Kota Bogor.

Kaos Unchal
Kaos Unchal (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Beberapa desing yang dikeluarkan oleh Unchal di antaranya adalah design kaos bertuliskan Indonesia dan Lambang Garuda.

Uniknya Garuda tersebut didesgn dengan puzzle dengan beragam warna yang mencerminkan keanekaragaman budaya di Indonesia.

"Kita setiap tahun rutin, setiap tahun designnya beda, Kita bikin garudannya itu seperti puzzle warna warni dan tulisan Indonesia dengan pilihan font yang berbeda setiap tahunnya.

Selain diminati oleh warga Bogor dan wisatawan domestik, design bertemakan hari kemerdekaan ini juga disukai wisatawan asal mancanegara.

Seperti seorang wisatawan asal perancis yang memakai kaos produk Unchal bertemakan hari kemerdekaan di Bali.

"Kemarin ada wisatawan dari perancis dia Tag di facebook pakai baju Unchal yang berlambang Garuda, dia pakai waktu jalan-jalan di Bali.

Bagaimana Anda tertarik untuk membeli dan mengoleksi kaos bertemakan hari kemerdekaan? Anda bisa langsung mendatangi Kandang Unchal dan pilih kaos yang Anda sukai.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help