TribunBogor/

Ada Diskon Annual Pass Ancol di Kompas Travel Fair

promo yang dihadirkan di acara Kompas Travel Fair adalah diskon annual pass ke beberapa wahana di Ancol

Ada Diskon Annual Pass Ancol di Kompas Travel Fair
Tribunnews.com
Pantai Ancol 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ada beragam promo yang hadir di Kompas Travel Fair 2017. Salah satunya bisa didapatkan dari Taman Impian Jaya Ancol.

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, mengatakan promo yang dihadirkan di acara Kompas Travel Fair adalah diskon annual pass ke beberapa wahana di Ancol. Wahana yang didiskon adalah Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream.

"Caranya cukup datang ke stan Ancol di Kompas Travel Fair dan bisa langsung dapat penawaran menarik. Kalau annual pass Atlantis dan Ocean Dream Samudra, tidak perlu pakai KTP nanti cukup bawa kuponnya saja untuk pembuatan annual pass/penukaran kupon langsung di unit," kata Rika dalam pesan singkat kepada KompasTravel,Kamis (31/8/2017) malam.

Ia menambahkan persyaratan KTP juga berlaku untuk penjualan annual pass ke Dunia Fantasi. Rika menyebut pengunjung cukup membawa uang untuk alat transaksi. "Soalnya cash only," tambahnya.

Adapun promo yang diberikan adalah voucher annual pass seharga Rp 325.000 rupiah yang memiliki harga normal Rp. 600.000. Ancol juga memberikan bonus berupa voucher diskon 50 persen wahana Aquafun di Pantai Ancol, yang akan diberikan bagi pembeli voucher annual pass.

"Masa berlaku voucher berlaku satu bulan sejak tanggal pembelian. Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudera juga akan menawarkan tiket annual pass yang dapat digunakan untuk rekreasi gratis setahun penuh," kata Rika seperti dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (31/8/2017). 

Kompas Travel Fair 2017.
Kompas Travel Fair 2017.(KOMPAS.COM/LISA VIRANDA)

Di stan Ancol, annual pass Atlantis dijual Rp 200.000 dan Ocean Dream Samudera Rp 160.000. Diskon lainnya yaitu Annual Pass Ancol yang dijual Rp 588.000 dari harga normalnya yaitu Rp 1 juta.

"Dengan membeli annual pass tersebut wisatawan dapat dengan bebas masuk ancol setahun penuh secara gratis," ujarnya.

Mengusung tema "Travel More, Explore More", Kompas Travel Fair (KTF) kembali diselenggarakan pada tanggal 1 - 3 September 2017.

Berbeda dengan lima tahun sebelumnya yang hanya terselenggara di Jakarta, kali ini KTF 2017 hadir secara serentak di tiga kota yaitu Jakarta (Jakarta Convention Center), Surabaya (Ciputra World Surabaya), dan Yogyakarta (Hartono Mall Yogyakarta). 

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help