TribunBogor/

Arnava Hotel Resmi Berganti Nama Bogor Valley Hotel

Hotel dengan 129 kamar inl memiliki dua tipe yaitu superior dan Deluxe dengan standar Internasional.

Arnava Hotel Resmi Berganti Nama Bogor Valley Hotel
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Bogor Valley Hotel 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Mulai 1 September 2017 hotel Arnava Bogor yang berlokasi di Jl KH Soleh Iskandar no 5 Bogor secara resmi telah berganti nama menjadi Bogor Valley Hotel.

General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto yang Juga baru bergabung bersamaan dengan pergantian nama hotel berujar bahwa, pergantian nama tersebut ialah untuk memberikan suasana baru untuk tamu hotel.

"Pergantian nama ini dimaksudkan untuk memberikan suasana yang baru kepada tamu hotel sejalan dengan komitmen perusahaan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan nilai tambah kepada pelanggan," katanya dalam konferensi pers di Bogor Valley Hotel, Jumat (8/9/2017).

Hotel dengan 129 kamar inl memiliki dua tipe yaitu superior dan Deluxe dengan standar Internasional.

"Fasilitas masih sama, dilengkapi dengan fasilitas wifi, Hot and cold standing shower dan juga berbagai pilihan TV channel baik lokal maupun Internasional yang tersedia di masing-masing kamar," jelasnya.

Dia pun berharap dengan hadirnya hotel di wilayah Tanah Sareal dapat menjadi pilihan lain bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Bogor.

"Jadi wisatawan tidak hanya terkonsentrasi di tengah Kota Bogor, Bogor Valley Hotel jadi pilihan lain bagi wisatawan ditambah adanya akses BORR diharapkan wilayah bagian Utara ini lebih berkembang dan hadirnya kami tentunya dapat menunjang hal tersebut," katanya.

Sementara itu, Public Relations Bogor valley Hotel, Dessy vitasari menjelasakan Hotel ini sangat cocok sebagai tempat pertemuan, liburan bersama keluarga ataupun sekedar untuk transit perjalanan bisnis di Bogor.

"Hotel ini juga menyediakan tiga ruang pertemuan dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang yang sangat mendukung untuk kegiatan pertemuan bisnis, inagurasi, wedding ataupun kegiatan event lainnya," terangnya.

Mengadopsi konsep modern dan minimalist, lanjutnya, Bogor Valley Hotel menghadirkan cilantro Coffee shop dilantai enam dengan menyajikan berbagai variasi pilihan menu makanan dan minuman Nusantara dan Internasional.

"Restaurant ini dapat menampung sampai 150 orang pengunjung, beroperasi dari pukul 06.00 WIB sampai 23.00 WIB," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help