TribunBogor/
Home »

Bogor

PNS Cantik Tewas

Penuhi Panggilan Polisi, Kakak MA Datang Pakai Selendang Hitam Sambil Ucapkan Ini

kuasa hukum keluarga MA, Khaerudin mengatakan, jika kedatangannya bersama MT ini untuk memenuhi panggilan sebagai saksi.

Penuhi Panggilan Polisi, Kakak MA Datang Pakai Selendang Hitam Sambil Ucapkan Ini
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
MT, kakak dari MA, tersangka pembunuh PNS Cantik BNN hari ini memenuhi panggilan penyidik Polres Bogor, Jumat (8/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - MT, Kakak MA (39), tersangka pembunuhan PNS cantik BNN hari ini memenuhi panggilan penyidik Polres Bogor, Jumat (8/9/2017).

MT yang datang didampingi kuasa hukum yang ditunjuk oleh keluarganya itu langsung bergegas masuk keruangan penyidik Polres Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, MT diperiksa di ruangan penyidik unit II Mapolres Bogor.

Tidak banyak kata yang diucapkan MT lelaki yang datang memakai kemeja putih serta berselendang corak hitam yang tergantung dilehernya itu.

"Nanti yaa sabar, saya juga belum diperiksa," kata MT singkat sambil menuju ruangan penyidik.

Sementara itu, kuasa hukum keluarga MA, Khaerudin mengatakan, jika kedatangannya bersama MT ini untuk memenuhi panggilan sebagai saksi.

"Kami datang kesini memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi dengan membawa surat panggilan yang dilayangkan polisi kepada MT," ujar Khaerudin di Mapolres Bogor, Jumat (8/9/2017).

Belum diketahui apa yang ditanyakan oleh penyidik kepada saksi MT di ruangan unit II Mapolres Bogor itu.

Namun, pemeriksaan sudah hampir 2 jam MT belum juga keluar dari ruangan penyidik.

Pemeriksaan saksi MT dilakukan karena polisi menemukan KTP atas nama MT dilokasi penangkapan di Batam pada Minggu (3/9/2017) malam lalu.

Tak hanya itu, MA juga menggunakan KTP milik kakaknya itu yang berinisial MT untuk membeli tiket pesawat agar bisa kabur ke Batam.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help