TribunBogor/
Home »

Bogor

PNS Cantik Tewas

Sempat Dirawat Tiga Hari, Begini Kondisi MA Saat Dikembalikan ke Ruang Tahanan

Sebelumnya, MA sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi fisiknya mengalami penurunan setelah ditangkap oleh aparat kepolisian.

Sempat Dirawat Tiga Hari, Begini Kondisi MA Saat Dikembalikan ke Ruang Tahanan
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
MA, tersangka pembunuhan PNS Cantik BNN saat berada di Bandara Halim Perdanakusuma 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polisi kembali membawa MA (39) tersangka kasus pembunuhan pegawai BN, Indria Kameswari usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta.

Sebelumnya, MA sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi fisiknya mengalami penurunan setelah ditangkap oleh aparat kepolisian.

Menurut Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, tersangka MA saat ini sudah kembali ke dalam sel tahanan Mapolres Bogor setelah hampir tiga hari dirawat dirumah sakit Polri Kramatjati, Jakarta.

"Sudah balik lagi ke sel tahanan, alhamdulillah kesehatannya sudah membaik," ujar AKP Ita kepada TribunnewsBogor.com, Senin (11/9/2017).

Namun, meskipun kondisi fisiknya sudah kembali pulih, MA masih belum bercerita secara jelas kepada polisi terkait penyimpanan senjata api yang ia gunakan untuk menghabisi nyawa istrinya.

"Soal senjata sampai saat ini belum ditemukan, kami masih mencarinya," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, tersangka MA dibawa kerumah sakit Polri Kramatjati pada Rabu (6/9/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

"MA kami bawa kerumah sakit, karena kondisi kesehatan fisiknya terganggu," terang Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita saat ditemui diruangannya, Kamis (7/9/2017).

Ia melanjutkan, sejak dibawa oleh petugas kepolisan pada sore kamarin, MA masih belum kembali hingga hari ini.

"Pelaku dirawat disana dengan penjagaan dari anggota kami, sampai hari ini masih belum kembali ke Polres Bogor," kata dia.

Tak hanya itu, kata dia, selain dilakukan pemeriksaan fisiknya, MA juga akan dilakukan pemeriksaan kejiwaannya oleh tim dokter.

"Disana selain cek kesehata fisik juga kejiwaannya, karena untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan kondisi kehetan MA harus baik soalnya nanti ditanya oleh dokter yang periksa," tukasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help