TribunBogor/
Home »

Bogor

Kapolda Jabar Akan Back Up Polres Bogor Tangani Kasus Pembunuhan Pegawai BNN

Menurutnya, Polda Jabar akan mendukung penuh upaya penyidikan yang saat ini dilakukan oleh Polres Bogor.

Kapolda Jabar Akan Back Up Polres Bogor Tangani Kasus Pembunuhan Pegawai BNN
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto membagi-bagikan sembako dan Al-Qur'an kepada warga Kampung Cijujung, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Kapolda Jabar, Irjen Polisi Agung Budi Maryoto menegaskan akan membantu Polres Bogor dalam menangani kasus pembunuhan pegawai BNN yang saat ini menjadi sorotan masyarakat.

Seperti diketahui, Indria Kameswari (38) seorang PNS yang bekerja di BNN ditemukan tewas dirumah kontrakannya di wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Jumat (1/9/2017) lalu.

PNS berparas cantik itu diketahui tewas usai ditembak menggunakan senjata api oleh suaminya sendiri yakni MA yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Bogor.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan dan pennyelidikan," ujar Jendral bintang dua itu saat berkunjung ke Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (12/9/2017).

Menurutnya, Polda Jabar akan mendukung penuh upaya penyidikan yang saat ini dilakukan oleh Polres Bogor.

"Prinsipnya polda akan melakukan back-up ke Polres soal kasus itu, karena kasus itu memang jadi sorotan masyarakat," tambahnya.

Mantan Kapolda Sumatra Selatan ini juga mengatakan, jika hasil tes kejiwaan dari tersangka MA belum diterima aparat kepolsian.

"Masih dalam proses, karena hasilnya pemeriksaan itu tidak langsung keluar dan butuh proses jadi kita tunggu sajah hasilnya," tandasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help