TribunBogor/
Home »

Metro

Eksekusi Lahan

Bakal Dirobohkan, Bangunan Wisma Latimojong Tinggal Kenangan

Pria yang akrab disapa Ustadz Toto itu pun mengatakan bahwa pihaknya akan segera merobohkan bekas bangunan Wisma Latimojong.

Bakal Dirobohkan, Bangunan Wisma Latimojong Tinggal Kenangan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Bekas Wisma Latimojong yang saat ini sudah dimiliki Yayasan Al-Ghazaly mulai dibongkar usai eksekusi, Rabu (13/9/2017) pagi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Setelah dieksekusi petugas gabungan TNI-Polri, bangunan Wisma Latimojong yang berlokasi di Jalan Sumeru, Bogor Tengah, Kota Bogor akan segera dirobohkan.

Pimpinan Yayasan Al-Ghazaly Bogor KH Muhammad Mustofa mengatakan,   pihaknya sudah menunggu selama 17 tahun sejak membeli tanah tersebut secara sah.

"Selama 17 tahun kita menahan kesabaran, dan pada tahun kemarin turun Inkrah putusan MA, dan Alhamdulilla hari ini eksekusi berjalan dengan lancar, saya bersyukur," ujarnya, Rabu (13/9/2017).

Pria yang akrab disapa Ustadz Toto itu pun mengatakan bahwa pihaknya akan segera merobohkan bekas bangunan Wisma Latimojong.

Baca: Tak Diduga Mantan Pramugari Ini Ternyata Istri Komedian, Foto-Fotonya Saat Naik Haji Bikin Adem

Nantinya bekas lahan tersebut akan dibangun ruangan kelas yang akan diperuntukan untuk Siswa-siswi Al-Ghazaly.

"Karena rumah ini tidak sesuai dengan peruntukan kita, makanya akan dirobohkan, karena mulai tahun ini tidak boleh ada lagi sekolah siang sementara 40 persen siswa di kita itu sekolahnya siang," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Kota Bogor.

Sementara itu pantauan TribunnewaBogor.com di lokasi bekas lahan milik Wisma Latimojong beberapa pekerja sudah mulai menurunkan genting.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help