TribunBogor/

Kasih Resep Jamu Pembesar Payudara, Bentuk Pinggang Wanita Ini Bikin Penonton Ikutan Sesak

Dengan memakai kaus ketat berwarna pink, wanita ini beberkan ramuan yang membuat payudaranya jadi besar dan kencang.

Kasih Resep Jamu Pembesar Payudara, Bentuk Pinggang Wanita Ini Bikin Penonton Ikutan Sesak
Facebook
resep jamu 

Dan daun sirih digituen aja gk usah di apain

Panaskan 2 glas air, sampai mendidih

Kemudian Masukkan bahan2nxa,

Agak2 tinggal 1gelas di mati'in apinxa, dan kemudian di saring airnx,

Udh sejuk di minum deh

Sumber:Fb Ani Sumiati"

Postingan ini pun direspon netizen.

Murni Natalia Napitu: Pertanyaannya itu cewe udah pernah melahirkan dan menyusui blm...videonya aja pake beuty plus... ogah gw mah..

Baca: Cerita Teman Ojol Pergoki Istri Naik Mobil Sama Pria Lain, Niat Buntuti Endingnya Malah Ngeselin

Endy Lyke: Pinggangnya diikat pakai. Sabuk kain yg panjang tuh.... kayak sessak parut e.

Halaman
1234
Penulis: Tania Natalin Simanjuntak
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help