TribunBogor/
Home »

Metro

Gerindra Jabar Tarik Dukungan, Deddy Mizwar Tunggu Keputusan Prabowo

pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Gerindra Jawa Barat Mulyadi tak sesuai dengan komunikasi yang sudah dijalin dengan Ketua Umum Parta

Gerindra Jabar Tarik Dukungan, Deddy Mizwar Tunggu Keputusan Prabowo
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat melakukan kunjungan ke Kampung Warna-Warni, Kelurahan Katulampa, Kota Bogor, Kamis (14/9/2017) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Deddy Mizwar menganggap Partai Gerindra masih memberi dukungan pada dirinya dan Ahmad Syaikhu sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018.

Menurut Wakil Gubernur Jawa Barat ini, pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Gerindra Jawa Barat Mulyadi tak sesuai dengan komunikasi yang sudah dijalin dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Selama Pak Prabowo tidak berubah ya itu yang kita pegang karena keputusan dipegang oleh masing-masing ketua kan," katanya disela sela kunjungannya di Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur, Kamis (14/9/2017).

Baca: Penarikan Dukungan Gerindra untuk Deddy Mizwar Dapat Restu Dari Prabowo

Malah, Deddy sendiri mengaku tak mau ambil pusing soal pernyataan Mulyadi yang menyatakan menarik dukungan terhadap Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

" Dari berbagai partai kita komunikasi, mengenai itu, tanya kepada Pak Mulyadi yang mengeluarkan pernyataan, jangan tanya saya, tanya ke yang bersangkutan, karena saya enggak ada masalah dengan Pak Prabowo komunikasi vaik," katanya.

Hingga kini Deddy masih menunggu berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi menjelang Pilkada 2018 mendatang.

"Semua masih bisa berubah, ini prosesnya masih lama masih panjang, jangan-jangan saya bukan jadi Wagub," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help